laki paruh baya itu menatap Beby datar.tetapi ketika Beby mengangkat kepalanya laki-laki itu tiba-tiba menegang karena melihat wajah yang sangat ia rindukan.
_____________________________
"Sekali lagi Beby minta maaf om"ucap Beby lagi sambil mendongakkan kepalanya sehingga melihat wajahnya.
Laki-laki paruh baya itu masih terdiam sambil melihat Beby dengan pandangan yang sulit diartikan.
"Om ga papa"tanya Beby sambil menggerakkan tangannya di depan wajah laki-laki itu.
Laki-laki itu tersentak sambil kembali memfokuskan pandangannya. lalu kembali menatap beby
"HM" jawab laki-laki itu
"Om ga papa, maaf tadi Beby ga sengaja tabrak om soalnya Beby buru-buru"ucap Beby
"Hn lain kali jangan lakukan itu lagi, itu dapat membahayakan kamu atau orang lain"ucap laki-laki itu dengan datar tapi di dalam nada bicara itu terdapat kelembutan.
"Iya om sekali lagi Beby minta maaf om"ucap Beby kembali meminta maaf
"Hn tidak masalah"jawab laki-laki itu
"Kalau begitu Beby permisi dulu om "ucap Beby lalu pamit kepada laki-laki tersebut dan pergi ke dalam cafe tersebut.
Ketika Beby pergi laki-laki itu memanggil asistennya yang berada tak jauh dari tempatnya.
"Cari tau tentang gadis itu"perintah laki-laki itu
"Baiklah tuan"ucap asisten tersebut lalu pergi menjalankan apa yang di perintahkan oleh atasannya.
"Kenapa gadis itu sangat mirip dengan mu sayang, semoga saja firasat ku benar bahwa gadis itu adalah putri kecil kita"batin laki-laki tersebut
~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~
Sedangkan Beby
"Jirr malu gue malah pake acara nabrak lagi"gerutu Beby sambil berjalan ke dalam cafe untuk mengisi perutnya yang sudah kelaparan.
Setibanya di dalam cafe Beby menjadi pusat perhatian karena kecantikan dan keimutan Beby.
Wow cantik banget gila gak salah gue nongkrong disini
Cantik dan imut sekali gadis itu cocok sekali menjadi menantuku
Karung mana karung imut banget gila
Neng jadi pacar aa yu neng
Dia cantik gue ganteng beh Pasbat dah jadi suami istri
Halu Lo dia mana mau sama Lo upil rengginang
Dll
Beby yang baru masuk kedalam pun bingung kenapa mereka berbisik bisik seperti itu.beby menatap mereka dengan polos sambil memiringkan kepalanya seakan bertanya kenapa.
Oh apakah kalian tau sifat Tamara sebelum memasuki tubuh Beby.readers:(belumlah orang belum dikasih tau!!)
Hana:(ye jangan sewot mau di kasih tau ga)
reader:(mau lah cepetan)
Hana:(ya sabar)
Oke abaikan di atas
Selain memiliki sifat yang sedikit bar-bar, Tamara juga memiliki sifat polos yang terkadang sering muncul jadi harap kalian ngerti oke.kalo sifat Beby nanti kadang polos-polos gimana gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
transmigrasi beautiful girl(HITUS)
Short StoryTamara Alexandra adalah gadis yang sangat cantik, genius,dan sangat berbakat dalam segala bidang tapi bagaimana jika Tamara ke dalam novel yang dia baca sebelum kecelakaan . Bukan nya mendapatkan peran antagonis atau pun protagonis tapi dia memasuk...