Pertumbuhan yang semakin hari semakin beranjak Dewasa begitu juga cinta seorang pria tampan kepada gadisnya yang seharusnya tidak terjadi.
Namun apa daya semuanya sudah terjadi dan dijalani.
Taehyung begitu menjaga istrinya dengan baik namun ke possesive nya semakin menjadi.
"Oppa.."
Hmm.
"Aish! Oppa Kok jawabnya seperti itu?" Rajuk Rose dengan memasang wajah cemberutnya membuat Taehyung terkekeh dengan kelakukaan istrinya sungguh menggemaskan.
"Oppa hanya bercanda, sayang? Mmm..sekarang roje ingin apa?" jawab Taehyung dengan lembut kepada istrinya. Sesekali mencium bibirnya karena merasa gemas.
"Mmm..Oppa, Roje ingin keluar jalan-jalan?" ujar Rose dengan gembira.
"Tidak boleh"
"Loh, kok gitu Oppa? Tadi Oppa bilang Mmm..sekarang roje ingin apa?Nah, mana janji Oppa tadi? Hitss..Oppa jahat, enggak menepati janji Oppa?" jawab Rose yang masih menangis kencang membuat Taehyung kalang kabut dengan istrinya menangis tiba-tiba ini.
"Hey, sayang jangan menangis nanti dada mu sesak sayang? Oppa janji kita jalan-jalan" ujar Taehyung dengan nada khawatir kepada istrinya.
"Hitss..O-oppa berbohong lagi sama roje" jawab Rose masih menangis seseguan membuat Taehyung pusing dengan kelakukaan istrinya ini.
"Tidak sayang, Oppa tadi hanya bercanda, malah kamu ambil serius canda Oppa" ujar Taehyung sambil mengecup pipi gemas istrinya ini.
"Ah! Oppa jahat, Oke Oppa Tunggu roje five minutes? Oppa juga harus siap-siap" ujar Rose turun dari pangkuan Taehyung sambil berlari keluar dari ruang kerja Taehyung suaminya.
"Sayang jangan lari-lari, nanti kamu jatuh"Teriak Taehyung kepada istrinya dan membuat Taehyung menggeleng-geleng kepala kelakukaan istrinya suka berubah-ubah.
Tak bersalang lama Rose datang keruang kerja suaminya dengan penampilan sungguh-sungguh menggemaskan. Membuat Taehyung merasa gemas.
"Oppa..? Penampilan roje gimana sudah tertutup semuakan? Roje ingin berpenampilan seperti ini, tidak selalu memasang fake mask, roje bosen ingin berpenampilan beda, please Oppa bolah ya?" ucap roje pelan membuat Taehyung terkekeh pelan dengan kelakukan istrinya ini sungguh menggemaskan rasa ingin mencubit pipi cubi nya itu.
"Imut"-gumam Taehyung.
"Hmm.."
"Aish! Oppa enggak asyik" rajuk roje dengan kesalnya membuat Taehyung terkekeh lagi.
"Canda sayang"
"Tau ah"
Tekan tanda bintang dan komen disini!!!
Terima kasih banyak
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Mask and Possesive Husband
FanfictionMenceritakan seorang gadis yang selalu menggunakan topengnya untuk menutupi jati dirinya dan paras cantiknya itu, tapi dibalik semuanya itu ada tujuan lain-- Itulah mengapa, banyak orang yang menatapnya dengan tatapan jijik dan menghina. Tapi tidak...