2

1.3K 149 7
                                    

Semenjak bangun dari pingsannya dan mengingat semua memori Violet terdahulu. Violet duduk termenung di depan meja rias dan ia menatap pantulan dirinya di cermin.

"Kusam sekali,"

"Pori-porinya ya ampun,kayak sumur aja."

"Aduh, bekas jerawat membandel dan bayi-bayi jerawat yang nakal."

"Ini lagi, bibir kok pecah-pecah gini sih."

Keluhan demi keluhan keluar dari mulut Violet.

"Kok tepos gini sih? Kurus sekali."

"Seven! Kamu tahu gak supaya gua bisa jadi cantik dan sexy. Gua kan ingin berburu cogan disini, masa jelek kayak gini!"

_"Nona bisa beli ramuan di Toko Virtual."_

"Serius?"

_"Ya nona."_

Violet pun membuka bar status dan melihat kolom toko. Ia menekan kolom toko tersebut.

"Wihhh, ramuan cinta,ramuan kecantikan, ramuan bahenol, ramuan ajep-ajep, ramuan awet muda, dll....." Violet membaca list ramuan yang di jual di toko virtual.

"Seven! ramuan ajeb-ajeb itu apa?" Tanya Violet penasaran.

_"Biasa nona, itu ramuan yang gitu-gituan atau 21+ gitu"_

"Oh, gua beli ramuan kecantikan & bahenol aja deh."

<Ramuan Kecantikan = 10.000> [Beli]
<Ramuan bahenol = 15.000> [Beli]

===> Point = 75.000

Kedua ramuan yang telah dibeli Violet pun muncul di depannya. Ramuan Kecantikan berwarna pink dan ramuan bahenol berwarna merah. Violet meminum kedua ramuan tersebut satu demi satu.

Perlahan wajah dan tubuh Violet merubah, kulitnya menjadi halus tanpa noda, jerawat dan bekasnya hilang begitu pula dengan pori-pori besarnya. Kemudian tubuh Violet semakin berisi, ia tidak kurus lagi, bahkan payudara yang ia idam-idamkan di dunianya dulu akhirnya ia miliki sekarang.

"Gila, ini emang bener-bener dunia novel penuh magic. Kalau di dunia gua dulu cara instan gini mah mehong banget dan itu juga gak langsung kayak gini. Saatnya cari cogan."

Violet yang akan berjalan keluar pun terhenti ketika Seven meberikannya misi pertama.

_"Nona! saatnya menjalankan misi pertama anda."_

"Udah ada misi? Baiklah apa misinya?"

_"Misinya adalah..."_

Layar misi terpapang di depat mata Violet.

_____

[MISI]

PUSH-UPS : (0/50)
SIT-UPS : (0/50)
SQUATS : (0/50)
RUN : (0/10KM)

-Misi harus diselesaikan dalam 24 jam, jika melewati batas waktu yang di tentukan pemain akan mendapatkan hukuman.

_____

"Seven! Ini misinya atau latihan buat jadi Saitama?" Keluh Violet karena di dunianya dulu ia sangat lemah dalam bidang olahraga.

_"Tentu saja misi nona dan itu akan meningkatkan level anda."_

"Ok, Cari baju dulu aaa!"

Violet membuka lemari bajunya, tapi aktivitasnya terhenti karena mendengar suara yang berasal dari perutnya.

Kruk kruk kruk

"Seven, gua laper! Misinya bisa di pending gak?"

_"Bisa nona, asal jangan lewat dari 24 jam!"_

Fight or give upTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang