Bang yedam🌠

471 82 4
                                    

⚠Warning⚠

Cerita ini hanya khayalan saya jangan dibawa kedunia RL, yang gak suka silahkan out dan yang membaca book ini silahkan tinggalkan vote dan comment.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Yedam pov

Kalian semuanya kenalin nama aku Bang Yedam si aktris solo yang sedang naik daun nya, menjadi aktris begitu menyenangkan karna bisa dikenal oleh masyarakat dan bisa menjadi tidak menyenangkan karna selalu diawasin dan selalu diikutin oleh fans fans yang terlalu fanatik tapi menjadi aktris itu sudah menjadi cita cita aku sejak kecil.

"Yedam"

"Yaa menejer hyung kenapa?" Tanya aku bingung

"Besok jam delapan pagi kamu ada pemotretan"

"Besok banget asahi hyung" aku yang emang sudah dekat dengan menejer asahi memanggil nama nya saja

"Iyaa yedam jadi bangun pagi yaa , kalau yedam tidak bisa bangun pagi nanti aku telfon pagi pagi"

"Yaudah berarti asahi hyung yang telfon yedam pagi pagi biar yedam bisa bangun pagi"

"Iya"

Asahi hyung pun langsung pergi dari hadapan aku ,

"Semangat buat besok pemotretan yedam" ucap aku sambil menyemangatin diri sendiri

Aku yang sedang tidak ada pekerjaan pun langsung beres beres apartment ku dengan menyapu dan mengepel lantai, membereskan kamar tidur serta membuat makan siang untuk aku sendiri yang sedari tadi aku sudah lapar banget, aku sebenarnya tidak bisa memasak tapi kalau masak telur atau mie aku masih bisa.

"Selamat makan"

Sebenarnya makan sendiri dimeja makan sangat tidak enak dan juga kadang aku merasa kesepian karna aku hanya memiliki teman sedikit karna status ku ini dan yang menjadi teman ku hanya asahi hyung yang juga menejer ku dan para staff yang bekerja.

Selesai makan aku pun mencuci piring nya dan juga gelas serta sendok yang tadi ku pakai buat makan,
Selesai mencuci piring aku pun menaruh semua yang sudah ku cuci ditempatnya.

"Baiklah sekarang apa yang harus ku lakukan? Sekarang sudah 5 sore sebaiknya aku mandi dulu"

Aku pun langsung mandi sambil membawa handuk serta baju untuk ku pakai nanti, akupun mandi hanya membutuhkan waktu 1jam 30menit karna aku memainkan air dulu hingga puas.

"Sekarang aku harus ngapain nya?"Tanyaku sambil memakai masker wajah

"Apa aku membuka Instagram sambil melihat lihat akun orang"

Akupun langsung mengambil hp ku dan mengklik aplikasi Instagram dan mencari akun orang dengan acak, dan yeah aku menemukan sesuatu yang menarik dan aku langsung melihat apa saja yang ada dipotingannya.

Kimdoyoung03

Kimdoyoung03

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

145.000 suka

Makasi adek udah mau potoin kakak😉   @Jeowoo_park

Lihat komentar

@ji_park cieee yang abis jalan jalan

@kyu_jun jalan jalan kagak ngajak ngajak @Jeowoo_park @Kimdoyoung03

@ylin aaa itukan fanboy nya yedam

@damiepacarku eh iya bener banget itukan fanboy nya yedam

@gktau iyaaa ganteng banget

@eyyyy gak dapet idol nya fanboy nya pun jadi

@xella hahaha iya anjir

Aku yang sudah bosen main hp pun langsung menaruh hp sampai sampai tanpa sengaja aku menglike postingan nya,

"Astaga bagaimana ini" ucap ku yang kaget karna kecerobohanku









~~~

Bang Yedam19 yearsIdol solo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bang Yedam
19 years
Idol solo

Hamada Asahi
20 years
Menejer yedam


Sabtu 6 November 2021


Dodam {fanboy simanis} Slow UpTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang