O

229 46 4
                                    

⚠Warning⚠

Cerita ini hanya khayalan saya jangan dibawa kedunia RL, yang gak suka silahkan out dan yang membaca book ini silahkan tinggalkan vote dan comment.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Doyoung udah sampe di rumah dengan selamat,dia pulang sore karna ngobrol ngobrol dulu sama jaehyuk mashiho.

Dorongan langsung masuk kedalam rumah sambil berteriak dengan keras,

"DOY PULANG!"

"Jangan teriak doy"suara junkyu yang dari tadi di ruang tengah

"Hehehe maaf"

Doyoung langsung lari ke kamar nya, dia kira rumah nya sepi jadi bebas aja mau teriak sekalipun eh ternyata ada junkyu di rumah mana sama temen temen nya lagi double kill banget malu nya.

Brak

Doyoung menutup pintu kamar nya asal banting ,coba kalau jihoon ada di rumah udah pasti si Doyoung di omelin ,untung jihoon lagi ada kencan sama hyunsuk jadi aman lah walaupun ada junkyu.

"Kakak kalau nutup pintu tuh pelan pelan adek bilangin bang ji biar kakak di omelin"

Doyoung kaget kok ada si jeongwoo di kamar nya?

"Sutt jan kasih tau dek,awas kamu cepu dek"

Doyoung ngewanti wanti jeongwoo agar tidak memberi tahu ke jihoo,

"Lagi kakak ngapain si main banting itu pintu??"tanya jeongwoo

"Huuuuuu adek kepo"sorak Doyoung "kamu keluar dek dari kamar kakak,kakak mau ganti baju"

Jeongwoo pun pergi dari kamar doyoung, setelah melihat Jeongwoo pergi doyoung dengan cepat menutup pintu kamar nya.

"Huhh"doyoung menghela napas nya

>>>>>>>>>>>>>>> skip ganti baju

Selesai ganti baju doyoung langsung tiduran di kasur nya dengan abstrak,lalu mulai memainkan hp nya dan membuka aplikasi chat.

Orng penting!

+82 ****** telah membuat grup Orng penting!
Bang jaemet di tambahkan
Kak mashi di tambahkan
+82***** di tambahkan
Anda di tambahkan

+82*****

Hi semua >○<

+82********

@jaemet keluar lo!

Kak mashi

Ini grup apaan?

Bang jaemet

Apa yang? @asayang

Dodam {fanboy simanis} Slow UpTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang