⚠Warning⚠
Cerita ini hanya khayalan saya jangan dibawa kedunia RL, yang gak suka silahkan out dan yang membaca book ini silahkan tinggalkan vote dan comment.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Esok nya doyoung, jaehyuk,mashiho sepulang dari kuliah nya.mereka langsung ke apartemen pacarnya jaehyuk (asahi) .
Sampai di loby apartemen, doyoung dan mashiho mengikuti jaehyuk yang berjalan kearah kamar apartemen Asahi.
Sudah didepan kamar apartemen Asahi, jaehyuk langsung mengetik sandi nya dan langsung terbuka.
Klik
Jaehyuk langsung memasuki apartemen tersebut dengan di ikutin oleh doyoung dan mashiho.
Jaehyuk langsung menyuruh mashiho dan doyoung duduk ,sedangkan dia membuat minum untuk dia dan doyoung mashiho.
Selesai membuat minuman jaehyuk langsung menaruh nya di meja di dekat mereka .
"Pacar lo mana bang?"tanya doyoung penasaran karna ia masih tak percaya bahwa pacar nya jaehyuk adalah meneger idola nya.
"Ntar lagi datang"
>>>>>>>>>
Doyoung mashiho dan jaehyuk sudah menunggu selama sejaman lebih pun menatap jaehyuk dengan tatapan bosan dan malas.
Klik
Pintu apartemen terbuka,dan muncullah 2 orang memakai masker serta topi dan kacamata seperti seorang penguntit.
"Hahhhhhh ~"hela napas lega dari salah satu nya.
Doyoung melihat jaehyuk yang berdiri lalu menghampiri dua orang tersebut,lalu memeluk salah satu dari orang tersebut.
"Aduh dam,duduk dam jangan berdiri aja."Asahi menyuruh yedam duduk.Yedam langsung duduk disamping doyoung yang lagi ketar ketir, ya gimana gk kelar ketir orang yang duduk disebelah nya aja IDOLANYA!!! makin gerogi lah si dugong satu ini.
Yedam merasa orang yang disebelah ini kenapa tegang amat?,udah kek di introgasi sama emak karna ketauan nyolong makanan yang baru selesai dimasak sama emak.
"Kenapa?kok tegang gitu?"tanya yedam yang membuat doyoung sesak napas,
Alay ini si doyoung mah - Jiapark
Heh,gue ama lu masih tuaan gue!panggil gue kakak atau abang kek!. - doyoung
Ogah~,umur kau ama gue cuma beda 5 tahun doang si - Jiapark
Yeee dasar bocah prik! - doyoung
Syuttt, balik ke cerita nya lagi Jiapark! -abang damie😍
Oke,-Jiapark .
Doyoung yang ditanya sama yedam hanya bisa menahan napas,saking gerogi nya dia ampe lupa cara bernapas.
"Hey,kok diem aja?masih hidup kan?."yedam khawatir nih,soalnya yedam perhatikan dia nahan napas nya!kan yedam takut ini orang mati karna nahan napas,gk lucu banget tau.
Doyoung yang akhirnya sadar pun,menjawab pertanyaan yedam dengan sangat pelan karna malu.
"Ah gk papa kok"kata doyoung dengan sangat pelan namun,untung nya yedam denger karna ia duduk disamping doyoung.
"Ohh,kalau boleh tau nama nya siapa?hehe sorry ini mah penasaran aja,soalnya kek pernah liat. Tapi dimana ya?"ucap yedam dengan mengingat ngingat.
"Doy-"
"GAES KITA BAHAS YANG DI GRUP YOKK"teriak jaehyuk yang memotong ucapan doyoung.
Selesai membahas,doyoung dan mashiho bersiap mau pulang karena si JUNKYU udah telp terus ke mashiho yang mana buat doyoung kesal begitupun dengan mashiho.
"Hyuk, gue pulang dulu sama doyoung. Udah di telp terus sama kak kyu"pamit mashiho dengan gk enak.
"Ouh,yaudah yaudah,hati hati dijalan aja"kata jaehyuk yang masih memijit kaki Asahi, katanya dia cape lari terus jadi dia minta pijitin.
"Asahi hyung, aku pulang juga"ucap yedam tiba tiba, yang membuat asahi langsung membuka mata nya karna kenakan dipijit.
"Ha? EH TEMEN NYA JAEMET, ANTERIN ARTIS GUE JUGA"teriak asahi tiba tiba karna melihat temen nya jaehyuk yang belum pergi.
"Gk usah hyung,yedam bisa sendiri kok"kata yedam yang gak enak karna kelakuan meneger nya yang main seenak jidat menyuruh teman kekasih nya.
"Udah,ikut aja dam sama idoy mashi. Mereka berdua kagak gigit kok"bilang jaehyuk dan masih melanjutkan acara pijit memijit.
"Idoy,sekalian anterin yedam sampe apartemen nya kalau perlu sampe kamar nya kalau perlu juga sampe dia masuk kedalam kamar apartemen nya."
"Iya bang"
Nyampe di apartemen yedam,doyoung langsung ikut turun dan ngomong sebentar sama mashiho untuk menunggu nya.
Depan kamar apartemen, yedam pun langsung mengucapkan terimakasih dan langsung masuk kedalam kamar apartemen tersebut.
Nyampe dirumah mashiho mampir dulu ,karna katanya si JUNKYU kangen sama mashiho . Yang jomblo mana tau.
Tbc?...........
Hai luv❤
Janlupa vote dan komen nya luv❤
Note;¿
'Sebenarnya mau kasih tau foto didampingi karna!!!!!! Dodam tadi malam itu banyak moment nya terus mana duduk berdekatan lagi kan bikin saya gila, jadi saya screenshot namun karna ketidak pekaan kuota ,itu gambar muter bae. Ya bener kuota ku itu sisa 100mb gila gk?padahal baru sabtu maren beli yang 20k,abis juga karena saya selalu streaming JIKJIN malam malam di youtube ampe diulang ulang,ampe pagi karna ketiduran.~
Sekian cerita saya.
JANGAN LUPA STREAMING JIKJIN DI YOUTUBE GENIE,
Jiapark;¿
ganti shift yang tadi nya malam jadi siangMau up kemarin cuma itu kuota ngajak ribut terus ,muter terus pas mau dipublikasikan dan juga karna aku lagi gk main dirumah sepupu jadi gini susah. Mau beli duit ku habis karena udah kepake buat potong rambut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dodam {fanboy simanis} Slow Up
Teen FictionKim doyoung seorang mahasiswa yang menjadi fanboy nya bang yedam seorang aktris solo yang sedang naik daun, "AAAA BANG YEDAM KENAPA MANIS BANGET!" Teriak histeris doyoung frustasi dengan kemanisan wajah tampan bang yedam "GEMOY BANGET" "MAKK ANAK M...