Pernahkah kalian berpikir saat bangun tidur mengapa kalian masih bangun?
Ah pertanyaan ini sangat dark, jadi skip sajalah.
Kini dirinya akan memulai menjadi siswi tingkat akhir di sekolah menengah atas.
Memulai mempersiapkan diri tidak lupa memoleskan make up tipis, yaa sekedar bedak dan liptint saja sih.. Oh ya jangan lupa pakai sunscreen hehehe.
Siap. semua sudah siap tak lupa menggerai rambut hitamnya yang baru di highlight pink tapi bersembunyi dibalik rambut hitam legamnya. Sstt jangan bilang pada gurunya nanti atau Ia akan mendapat masalah.
Tak lupa melapisi seragamnya dengan hoodie kebanggaannya. Ya... hoodie hijau mint yang sudah menjadi ciri khas Nalara Lyra dengan wangi vanilanya.
Bercermin sebentar memeriksa penampilannya, lalu mengambil kunci vespanya dan beranjak keluar menuruni tangga fokusnya pada ponsel keluaran terbarunya, asik membaca chat grup teman-temannya.
berlima aje🗣️
hana
met pagi bebfela
pagi methana
paan tuh met?fela
jametruna
parah sie gua mah marah hanyasmin
kan emang hana jamet ga siee 😱fela
tuh kan emang bener si hana tu jamet🤭hana
bajingan lo berdua emang bestie gue cuma @runa sama @you doangruna
oit @you nongol dong read doang ni pastihana
@youlyra
apa han?fela
uset ngeri ngeri si runa ga kena notis wkwkwkyasmin
bego temennya sedih malah seneng btw wkwkwk ngakak bener hana doang yg dinotisruna
jahat bgt anying:(hana
salah sendiri sih wkwklyra
brsk bgt sih msh pagi jgruna
noh denger kata lyra berisik banget padaan mendingan pada siap siap sono tar telat nangesfela
betul tu lebih betul lagi kalo lo pada jemput gue😁 mobil gue masih di bengkel nieread by 4
fela
oalah bajingan semua♡
Pagi yang cerah ini, tidak merubah mood Lyra yang tadinya jelek sekarang jadi JELEK BANGET. Lyra memarkirkan si Molly (motor lyra) saat membuka helm nya padangannya jatuh pada sosok pria yang tengah menyender di kap mobil.
Melihat itu benar-benar membuat moodnya makin memburuk.
Tak ingin ambil pusing Lyra melewati sosok itu dengan gerakan santai tapi mengumpati pria itu dalam hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teruntuk Lyra | Nomin Gs
Fiksi PenggemarApa yang lebih menyakitkan? Mengajak sahabatmu untuk sekedar hangout tapi sahabatmu sibuk belajar karena akan segera mengikuti olimpiade, serta pacarmu yang sedang keluar kota katena ada acara keluarga. Atau.. Melihat sahabatmu sedang bermesraan den...