🎵 POV - Ariana Grande
Bel istirahat yang ditunggu-tunggu akhirnya berbunyi.
Perlahan kelas sepi tersisa 2 siswi dalam kelasnya.
Dirinya dan Runa.
Ia tahu bahwa sahabatnya ini hendak menawarkannya pergi ke kantin bersama tapi sebelum itu terjadi, Lyra langsung beranjak dari kursinya, pergi meninggalkan kelas tanpa sepatah kata pun.
Runa hanya terdiam ditempat, menunduk sedih atas perlakuan sahabatnya yang sebenarnya salahnya sendiri.
Hal itu tak luput dari pandangan seseorang yang sedari tadi memerhatikan keduanya.
Tak lama dari itu teman-temannya— Hana, Fella, Yasmin, menghampiri Runa untuk pergi ke kantin bersama
"Lyra mana?" tanya Hana"Tadi duluan"
Ketiganya hanya mengangguk memahami situasi saat ini, Lyra memang jarang ke kantin. Ia lebih memilih untuk menyendiri entah di rooftop atau perpustakaan.
🍃
Angin semilir menerpa wajahnya yang membuat rambutnya berantakan terbawa angin.
Bukan, ini bukan rooftop.
Ia berada di sebuah ruangan rahasia yang jarang diketahui para penduduk sekolah.
Ia sedang duduk sambil merenung melihat ke arah pemandangan indah yang ada di jendela ruangan tersebut.
Ukuran jendela tersebut terbilang besar, maka dari itu bisa diduduki oleh Lyra.
Ruangan ini juga terletak di lantai paling atas gedung sekolah.
Sebenarnya ruangan ini tuh gudang yang terdapat di rooftop, namun memang dalamnya tidak banyak barang jadi Ia sering jadikan tempat untuk menyendiri.
kalian ngerti ga?
Jadi gini gambarannya
gitu fren.
Merenung memikirkan sikapnya 2 tahun belakangan ini.
Apakah dirinya berlebihan ya?
Tak urung, dirinya mendengar kegundahan teman-temannya di toilet tadi. Saat di dalam toilet Ia mendengar suara yang tak asing baginya di wastafel toilet.
"Menurut Lo, Lyra berlebihan gak sih ke Runa? masa perkara itu doang dia sampe bener-bener ngacuhin Runa sih?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Teruntuk Lyra | Nomin Gs
FanficApa yang lebih menyakitkan? Mengajak sahabatmu untuk sekedar hangout tapi sahabatmu sibuk belajar karena akan segera mengikuti olimpiade, serta pacarmu yang sedang keluar kota katena ada acara keluarga. Atau.. Melihat sahabatmu sedang bermesraan den...