'|One|«‡»|Kohai!!|~

237 54 14
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






(name) mengerjapkan matanya dan menghela nafas.

Kepalanya pening.

Bukan karena dia tiba tiba masuk ke dalam anime yang sedang di sukai oleh banyak kalangan saat ini tapi karena kepalanya tadi di bogem pakek panci kesayangan emakknya tercintahh.

Tangannya mengusap-usap kepalanya yang terasa berdenyut nyeri,jangan lupa dengan benjolan di dahi yang terlihat benar benar merah memperlihatkan betapa kerasnya slendinggan sang emak.

Belum lagi dirinya bingung ada di mana,masa di di buang sama emaknya ke toilet,dan bahkan dirinya saat ini memakai pakaian sekolah menengah pertama.

Padahal umurnya sudah 26 hampir mencapai 27.


(Name) berdiri dari duduknya,keluar dari bilik toilet dan segera saat dia melihat kaca dirinya mendekati nya.



"Ha??"




"Eh??"







"HEEEEEEEE!!"






BRUAK...



"APA!!ADA APA!!"Seorang laki laki berambut under cute mendobrak pintu kamar mandi yang jelas jelas bertuliskan toilet perempuan tapi tetap saja di terobos saat dirinya mendengar suara teriakan dari seorang gadis di dalam kamar mandi itu.

(Name) menoleh ke arah suara orang yang terdengar familiar di telinganya,lalu terdiam.

(Name) tau betul orang di depannya ini,laki laki yang sering di gosipkan homoan sama si duta sampo pentin dalam situs internet.

Saking seringnya nempel ke mana mana!!.

Tapi yang jadi masalah sekarang kenapa ini manusia gepeng bisa jadi 3D??.






"Chifuyu??"








"Tadi senpai teriak kenapa!?"









Berbalik badan membelakangi Chifuyu,(name) lantas mulai bergumam gumam tidak jelas.

"Tidak mungkin, tidak mungkin, tidak mungkin, tidak mungkin...nggak mungkin kan aku dapet ajab dari emak Sampek jadi manusia gepeng begini!!"

"Mana di tokrev lagi,yang isinya calon mayat semua!!"






"Nanti kalau aing kebawa bawah gimana??,koit dong nanti"gumam (name) panjang lebar dengan garis garis suram di belakang tubuhnya sedangkan Chifuyu menatap (name) dengan bingung.

"Kenapa kagak di haikyuu aja sih,padahal di sana jametku ganz ganz,di sini juga sih tapi kalau akhirnya koit mah harus pikir ulang,!!?"





Tonix||M.Chifuyu×ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang