CHAPTER 13

1.4K 182 70
                                    

Aldebaran pun sudah pulang dari kerjanya dan seperti biasa Ia menemui istrinya di kamar.

" Sayang " Aldebaran tak melihat Andin ada dikamar

" IYA MAS SEBENTAR AKU LAGI DI TOILET " teriak Andin dari toilet

" OKE " jawab Aldebaran

Aldebaran duduk diatas ranjang menunggu Andin keluar dari toilet.
Namun Ia mendengar suara notif dari hp Andin yang berada di laci samping kasur.

" Naufal? "

Ia membaca pesan yang tertera di layar hp Andin.

Besok dinner yuk - Naufal

Aldebaran membelalakkan matanya saat membacanya.
Dan Andin pun keluar dari toilet.

" Ini maksudnya apa? " Tanya Aldebaran memperlihatkan pesan WA dari Naufal.

" Oh itu temen aku, besok dia ngajakin dinner, knp mas? " Tanya Andin

" Terus km mau? Km gk mikir km itu istri aku gk pantes dinner-dinner sama cowok lain apalagi itu cuman berdua "

" Ya emang knp? Itu cuman temen aku, kita juga cuman makan-makan doang gak yang lain " ucap Andin

" Ya tp sama aja Din, gak pantes kyk gitu "

" Ya trs apa bedanya sama km, berhubungan sama cewek lain dengan status km jd suami aku "

" Jangan fitnah ya Din, aku gk ada berhubungan sama cewek lain " ucap Aldebaran

" Apa salahnya sih jujur sama aku mas, aku tau km itu blm berubah, km masih sama, sama-sama tukang selingkuh "

Andin menunjukkan foto Aldebaran yang tengah berpelukan dengan perempuan lain.

" Ini fitnah? Hah? "

" K-kamu dapet dari mana foto ini? " tanya Aldebaran

" Dari Mici, dia ngeliat km berdua sama perempuan ini "

" Itu editan sayang, jangan percaya "

" Orang dia liat dengan mata kepala dia sendiri, ya kali editan " ucap Andin

" Ngapain ada pernikahan ini, klo km gk bisa jaga perasaan aku "

Aldebaran menghela nafasnya gusar.

" Huftt..Iya! Aku jujur, aku emang selingkuh dari km, karna aku udah bosen sama km "

" Aku fikir km bener-bener udah berubah mas, km udah sepenuhnya mencintai aku, tp ternyata aku salah, km masih suka berselingkuh " ucap Andin lirih

" Udah lah gak usah nangis-nangis, lebay bgt sih klo aku blm berubah knp? Mau pisah? Gak semudah itu, terima aja udah klo km emang pantes buat di selingkuhin"

" Jahat bgt km mas, klo Mama tau ini semua gimana perasaan Mama, km gk mikirin? "

" Asalkan kita pura-pura baik baik aja, semuanya bakal aman, jd km jangan pernah cepu ke Mama soal ini " ucap Aldebaran dan hendak pergi namun ditahan oleh Andin.

" Km mau kemana lagi? " Tanya Andin

" Mau ke rumah selingkuhan aku, nyesel aku pulang cepet hari ini "

Aldebaran menghempas tangan Andin yang menarik tangannya, dan pergi dari rumah itu.

" Aku kira aku akan bahagia dengan pernikahan ini, ternyata nggak sama sekali " Andin kembali menangis sembari menutup wajahnya dengan kedua tangannya.

🥀🥀🥀

Hari demi hari berlalu, Andin merasakan pusing dan juga mual sekitar 2 hari, Ia pun memutuskan untuk periksa ke dokter di temani oleh Mama Rossa

HITAM PUTIH [Selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang