Hari ini merupakan hari terakhir Jasy di Beijing,karena sore harinya ia akan balik ke Jakarta
"Li maaf ya gue gak bisa lama lama disini, because gue ada kerjaan."
"Santai gak papa ko Jasy,nanti dua bulan lagi gue balik ke Indonesia kok soalnya pasti urus urus dokumen dulu."
"Eh ya gue mau ngomong soal kemarin itu,maksudnya lu mau kerja di orang itu ya."
"Aduh maaf Jasy gue lupa ngomong ke lu nya,ya jadi gue tuh kenal ka zang ini dari club musik, dia yang ajarin persatuan komunitas musik di kampus gue dan gue tuh deket sama dia , sekarang itu dia mau married jadi ka zang itu cuti dan suruh gue gantiin dia." Ucap liliy sambil menata rambutnya
"Ouh lo gantiin dia,jadi lo secara langsung udah dapet kerjaan dong Li."
"Ya tapi cuma sementara doang Jasy,dan lu tau ga gue itu jadi salah satu staf di salah satu boy group."
"Hah,staf omg seriusan Li gila keren banget temen gue ."
"Tau gak yang kemarin kita ketemu ka zang kan sama cowok,dia itu salah satu anggota nya."
"Oh gue gak tau, lo tau sendiri gue gak updet begituan kan." Kata Jasy menatap melihat cermin yang ada di meja
"Mau keliling Beijing ga, nanti sekalian ketemu ka zang katanya dia mau ngasih tau sesuatu lagi sama gue."
"Hmm boleh si ,ikut aja gue mah."
"Okay kita si rencana mau pergi ke sekitar wangfujing."
"Sekarang juga emang Li, sebenarnya gue pengen tidur tapi yaudah lah ayo lumayan walaupun cuma tiga hari yang penting jalan jalan."
⚡⚡⚡
Cafe bernuansa monochrome berada di pinggir pusat perbelanjaan ,yang cukup sepi , ada dua orang yang sedang duduk berdampingan seorang wanita dan pria yang di cari oleh Jasy dan liliy .
"Maaf ya ka zang menunggu lama aku sempat kesasar tadi soalnya aku baru menemukan tempat ini."
Seorang wanita yang bernama ka zang tersebut tersenyum dan mengangguk
"Iya tidak apa apa liliy,kami juga baru dateng,kamu pesan dulu aja mau apa.""Oh ya aku kesini sama sahabatku ,dia dari Indonesia namanya Jasmine."
"Halo Jasmine kenalin aku Kakak tingkatnya liliy dan ini Kun."
Dan pria yang bernama Kun tersebut tersenyum melihat liliy dan Jasmine secara bergantian
"Aku Qian Kun senang bertemu dengan kalian."
Ya ampun dia mains banget ,jangan senyum please
"Wah ternyata kamu sangat ramah dan sopan ya Kun,ya kan jasy."
Lily berkata kepada Jasy,dan Jasy tidak merespon nya"Jasy ,kok lu bengong."
"Ehh gakk iyaa manis kan."
Dengan refleks Jasmine berkata manis dengan bahasa Indonesia sehingga ka zang dan Kun pun tidak paham"Jasy lu kenapa deh, untung mereka gak tau." Bisik liliy ke Jasmine
⚡⚡⚡
"Sumpah Jasy gue gak bisa bayangin gue tiap hari ketemu cogan semua,itu baru satu tadi gimana banyak ntar mata gue kasian lagi."
"Ish lu mah aturan bersyukur berarti itu keberuntungan lu Li."
"Iya by the way,lu gak mau lama di Beijing maksudnya di China,supaya temenin gue gitu hehehe."
"Ya gak bisa karena kerjaan gue di Indonesia Li,lu tau sendiri."
" Oke deh gue si doain lu yang terbaik Jasy,oh yaudah lu isitrahat dulu aja,nanti sore gue yang anter lu ke bandara."
" Oke thank you ya liliy ku,sayang deh."
"Apaan si jijik tau Jasy."
KAMU SEDANG MEMBACA
Let me love you
Fiksi PenggemarJasmine, perempuan dari jurusan sastra ini ingin melanjutkan kehidupan di dunia pekerjaan ,suatu ketika dia mendapat sebuah peluang yang jarang orang lain dapatkan dan betapa beruntungnya dia , tetapi Jasmine ragu terhadap pekerjaan tersebut akank...