Hai kembali nih sama aku, aduh telat aku nya. Harusnya pas jumat, tpi aku sekolah ternyata.....
Ok ini aja yaaa.
PERHATIAN : BANYAK TYPO!!
Hari ini hari minggu, dimana Yoshi sedang menggabut. Dari jam 10 sampe sekarang mahiro gada chat atau nelpon. Kan jadi overthinking yoshi nya.
"Ihh hilow mana sihh, aku tuh gabutt banget ihhh" Dia rebahin dirinya di kasur nya yang empuk.
Tak berapa lama dia menchat jihoon.
(Chat jihoon ada di bawah ya)
"Ihh ngeselin, masa diaa nda mawu ajak ochi!!" Yoshi udah hentakin kaki nya kesel.
Setelah lumayan lama dia misuh" Akhirnya dia mutusin mau chat mahiro.
Jadi dia coba untuk menchat mahiro.
Pov itu dari HP mahiro.Karena mahiro mengajak nya untuk vc jadi mereka vc an, di vc muka ochi langsung auto marah.
Pov dari hp mahiro.
"Nih bunga nya, jangan marah yaa cantik" Ucap mahiro sambil menunjukkan bunga matahari.
"Marah nda yya sama hilow, marah nda yyah" Begitu kata Yoshi.
Yang membuat mahiro gigit bibir bawah nya karena menahan Kegemesan pacar nya ini.
"Udah aku minta maaf yaa, jangan marah dong" Ucap mahiro lagi.
"Emmm iya deh enda marah, hilow aku maafin dehh (≡^∇^≡)"
Satu kata yang bisa mahiro katakan 'Gemes'.
"Jangan gemes-gemes dong aduhh" Mahiro memijat pelipis nya.
"Hehe endaa!!" Yoshi nyengir gemes.
"Hiroo sini aja ayo, aku mau liat ikan!!!"
Yoshi mendengar suara orang lain memanggil mahiro. Otomatis muka Yoshi auto bingung dong, itu suara siapa.
Yang namanya di panggil juga nengok ke arah samping. Udah di pastiin, mahiro ga sendirian.
KAMU SEDANG MEMBACA
You And Me (YosHiro-Yoshi Mahiro)
FanfictionKanemoto Yoshinori yang akrab di panggil Yoshi ini berteman baik dengan Hidaka Mahiro atau yang akrab di panggil Mahiro. kisah mereka berawal dari... ⚠ bxb area! Homophobic please DNI! kuy baca^^