Hai I'm kambek
Kok udah jumat lagi sih, perasaan baru kemarin deh jumat....
Oh ya, jangan lupa tinggal kan jejak kalian dengan cara Vote, komen dan follow akun saya yaa, biar saya makin semangat buat bikin cerita baru 🥰TYPO DIMANA-MANA ⚠
"Misi tuan muda, maaf bibi ganggu ga? Ini bibi bawa makanan kesukaan tuan muda" Ucap bibi dari depan kamar mahiro.
"Masuk aja bi" Sahut mahiro dari dalem kamar.
Bibi pun masuk. Dia kaget liat ini wajah mahiro yang bener-bener lebam" gitu. Di tambah luka nya itu masih merah, masih keliatan luka segar.
Nah sekira nya gitu luka lebam nya."Ya ampun aden!" Bibi refleks teriak. Bibi naro nampan berisi makanan itu di meja deket kasur mahiro.
"Kenapa aden bisa gini?!, ya ampun sakit ya? Mana yang sakit sini bibi obatin" Bibi membolak-balikan wajah mahiro ke kanan ke kiri."Udah bi, hiro gapapa, ini udah ga sakit, bibi jangan khawatir ya bii" Ucap mahiro meyakinkan bibi. Dia tersenyum dan menurunkan tangan bibi dari pipinya.
"Adennn.... Bibi khawatir, bibi takut kamu teh kenapa-napa, bibi tidak mau itu terjadi" Bibi udah berkaca-kaca matanya. Ga tega liat mahiro gini. Sedikit info aja, bibi ini adalah orang yang mengasuh mahiro sejak mahiro lahir. Sejak lahir mahiro di urus sama bibi. Sedangkan orang tua nya sibuk dengan kerjaan nya. Bibi ini jg yang selalu perhatian sama mahiro. Ga heran mahiro juga sayang banget sama bibi, begitupun sebaliknya. Bibi padahal udah ada anak di kampung nya, tapi dia mutusin buat tetep kerja di rumah orang tua mahiro dikarenakan ga bisa jauh dari mahiro. Bibi juga udah di percaya banget sama orang tua mahiro.
"Bibi tenang aja, mahiro kan kuat" Ucap nya sambil menunjukkan otot-otot nya yang ada di lengan 💪.
Bibi terkekeh sama tingkah anak majikan nya ini.
"Ya sudah itu makanan sama minuman jangan lupa untuk di minum ya, bibi mau lanjut kerja" Ucap bibi yang di jawab dengan anggukan serta senyuman dari mahiro. Lalu bibi pergi dari kamar mahiro.
Yoshi membuka instagram, dia melihat postingan baru mahiro.
@no_1mahiro23 (memposting sebuah foto)
KAMU SEDANG MEMBACA
You And Me (YosHiro-Yoshi Mahiro)
FanficKanemoto Yoshinori yang akrab di panggil Yoshi ini berteman baik dengan Hidaka Mahiro atau yang akrab di panggil Mahiro. kisah mereka berawal dari... ⚠ bxb area! Homophobic please DNI! kuy baca^^