Halo para sayangku. Aku kembali membawa cerita khayalan lagi.
Oke jangan lupa tinggal kan Vote, komen dan follow akun ku agar tau update terbaru.
Typo dimana-mana!!
"Mahiro sini nak" Panggil seorang wanita cantik dengan senyuman di wajahnya.
"Apa apa mi?" Mahiro datang dan duduk tepat di sebelah wanita itu.
"Perkenalkan, ini tante gayoung. Temen mami" Ucap wanita itu di iringi dengan senyuman.
"Halo, ini mahiro ya? Saya Gayoung, senang bertemu dengan mu" Ucap wanita bernama Gayoung itu dengan menjulurkan tangannya.
"Mahiro" Mahiro membalas juluran tangan itu.
"Jadi nak, tante gayoung ini mau mengenalkan anaknya ke kamu, oh ya gayoung mana anak mu?" Ucap wanita yang diketahui adalah mami dari mahiro.
"Oh itu, dia tadi katanya mau beli minum tapi kok lama ya..." Balas Tante gayoung.
Tak berapa lama kemudian seorang lelaki manis datang dengan topi bucket berwarna kuning di Kepala nya.
"Wah anaknya manis banget jeng, cocok banget sama mahiro anaknya" Ucap mami shima, mami nya mahiro.
"Iya dong jeng"
"Hai, kenalin aku dongpyo, senang bertemu dengan kalian" Ucap lelaki manis itu.
"Halo sayang, kenalin ini mahiro anak tante" Balas mami shima.
"Hai mahiro" Sapa dongpyo yang dibales anggukan dari mahiro.
"Mi mahiro ada janji sama temen-temen, mahiro ijin pergi ya" Pamit mahiro.
"Loh nak, ini kan ada dongpyo, kalo mau pergi ajak dia ya, kasian dia sendirian, nanti soalnya mami mau ajak tante gayoung buat shoping" Jelas mami shima.
"Mi, ga bisa, mahiro mau nongkrong sama temen geng mahiro ya kali ngajak dia"
"Mahiro kamu mau membantah ucapan mami? "
"Yaa engga, tapi kan-" Ucap mahiro terpotong.
"Mahiro kau akan mama pulang kan lagi ke Jepang kalo kamu ga mau nurut sama kamu" Ancam mami nya.
"Mi-"
"MAHIRO!!!" bentak mami shima.
"Okey mahiro ajak dia" Finish mahiro.
Dia keluar di ikuti dongpyo dibelakang nya.
"Woy siapa itu hir? " Tanya yoonbin begitu mahiro turun dari motornya.
"Anak temen nyokap gua" Jawabnya.
"Wahh kok bisa ikut kamu?" Ini jihoon yang komentar.
"Disuruh ngikut"
"Tapi hir, Yoshi mau kesini, tadi di jemput sama junkyu" Yoonbin dengan muka datar nya.
"Yang bener lo? " Panik mahiro.
"Bener"
Betul saja, baru aja yoonbin mingkem, eh si junkyu udah dateng dengan Yoshi dibelakang nya.
"Wassap bro" Junkyu berjalan ke arah gerombolan nya dengan tangan naik ke atas.
"Yo" Jawab yoonbin.
"Hai semua" Sapa Yoshi dengan baret yang ada di kepala nya.
"Wah cantik banget neng Yoshi" Ini Jeno yang bilang.
"Apa sih jeno!" Yoshi mengerutkan bibir nya.
"Udah jen jangan lo ganggu cewe gua" Ucap mahiro.
"Cewe?!! Aku cowo!!!!" Yoshi menghentakkan kaki nya.
"Oh cowo, kirain aku cewe" Mahiro tersenyum meledek yoshi.
"Hiro? " Panggil dongpyo
"Hm? " Mahiro mengalihkan pandangannya ke dongpyo sekarang.
"Itu pacar kamu?"
"Iya, kenalin dia Yoshi" Mahiro manarik tangan Yoshi agar mendekat ke arah nya.
"Oh gitu, tapi bukannya orang tua kita udah setuju kalo kita bakal di jodohin?"
"Kapan orang tua gua bilang gitu?"
"Tante shima bilang, dia mau jodohin aku sama kamu, dan nanti kita bakal melakukan tunangan mahiro"
"Gua ga mau"
"Tapi-"
"Lo ga denger gua bilang apa? Gua bilang ga mau, kurang jelas ya?!"
"Tapi tante shima pasti marah kalo kamu ga nurut sama dia"
"Bodo amat, gua ga mau tunangan sama lo, apa itu kurang jelas hm?"
"E-engga kok, nanti aku akan bilang ke tante shima"
"Bagus"
Sekarang dongpyo menundukan kepalanya, dia ngerasa sakit, saat mahiro bilang kalau dia gak mau tunangan sama dia.
"Kenapa?" Jihoon datang mendekati dongpyo.
"Gapapa kok, aku cuma gak kenal aja sama mereka"
"Kamu bohong kan? Kamu sakit hati ya sama ucapan mahiro tadi?"
"Heem, aku.... Suka sama dia" Bibir dongpyo melengkung kebawah.
"Emm tapi mahiro sama yoshi itu cocok mereka pacaran juga udah lama sih" Jelas jihoon.
"Tapi orang tua dia mau aku sama dia"
"Tapi juga Yoshi kasian, kamu mau ya nyakitin Yoshi?"
"Kalo itu bisa buat mahiro sama aku, aku akan melakukannya" Dongpyo menatap jihoon dengan mata yang memerah.
"Kok jahat!! Hoonie nda akan biarin kamu sakitin sahabat hoonie" Jihoon menghentakkan kaki nya kesal dengan wajah sedih, bibir yang manyun ke depan dengan mata yang berkaca-kaca.
"Loh ada apa sayang?" Yoonbin datang dan segera memeluk jihoon.
"Dia mau nyakitin Yoshi!!!, aku kesel!!!" Jihoon lari entah kemana, di susul yoonbin di belakang nya.
Ya jadi ini mahiro di rebutin ya disini.
Ada dongpyo, ada Shotaro dan juga Yoshi.
😮
TUNGGU YAAA KELANJUTAN NYA
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
You And Me (YosHiro-Yoshi Mahiro)
FanficKanemoto Yoshinori yang akrab di panggil Yoshi ini berteman baik dengan Hidaka Mahiro atau yang akrab di panggil Mahiro. kisah mereka berawal dari... ⚠ bxb area! Homophobic please DNI! kuy baca^^