𝑷𝒂𝒓𝒂 𝑨𝒃𝒂𝒏𝒈 𝑷𝒕.1

536 27 4
                                    

Choi jongho, Anak kelas 10 yang naksir kakak kelas yang namanya Yeosang, Primadona yang diincer satu sekolah. karena dia itu definisi paket lengkap. Cantik, Pinter, Baik, Manis. Kurang apa lagi coba? Tapi kadang omongan nya nusuk relung hati. Tajem.

Kalo kata Jongho, Yeosang itu ibarat sambel rujak. Manis sama pedes tapi bikin nagih. Tapi dia bingung gimana cara ngedeketin kakel incerannya itu. Sampe akhirnya dia nekat minta bantuan ke Wooyoung, mahkluk astral yang suka nempelin Yeosang. Bukan setan beneran, Jongho bilang gitu soalnya kalo ada Yeosang pasti ada Wooyoung. Mereka sahabat tapi penampilan sama sifat mereka itu beda jauh.

Sekarang Jongho lagi di kebon belakang sekolah. Ngapain? Nungguin Wooyoung. Dia disuruh nunggu disitu sama tuh dedemit. Pas Jongho nanya kenapa, dia jawabnya 'biar kane'. Emang laknat itu orang.

Kurang lebih 10 menit Jongho nungguin Wooyoung dateng tapi gak nongol nongol juga itu anak. Akhirnya dia nunggu 5 menit lagi buat mastiin soalnya sebentar lagi bel masuk. Kalo sampe itu orang gak dateng bakal Jongho belah palanya jadi dua.

"Bangke lah ditipu gue." Pas Jongho mau pergi eh ada suara mistis yang manggil dia.

"Heh bocil!" Nah kan jelmaan demit dateng.

"Lama amat lu, ngapain aja sih?!"

"Sopan dikit kek gue kakak kelas lu ini."

"Bacot, abis ngapain gue tanya."

"Hehe...abis berak gue." Ucap Wooyoung sambil nyengir lebar.

Ingin rasanya Jongho belah itu kepala tapi sayangnya dia butuh bantuan Wooyoung.

"Najis jorok lu."

"Heh berak itu manusiawi ya setan. Lagian gue udah cebok tadi, nih cium tangan gue! Wangi kan? Iyalah jelas." Kan kumat begonya. Dia yang nanya, dia juga yang jawab.

"Ogah!" Ucap Jongho sambil ngejauhin tangan Wooyoung dari mukanya.

"Terserah lu aja. Btw lu beneran pengen ngedeketin Yeosang?"

"Iya, emang kenapa?"

"Bukanya gua gak mau bantuin tapi Yeosang itu beda."

"Maksud lu beda apaan?"

"Yeosang itu punya khodam penjaga 5."

"Hah? Jadi kak Yeo itu dukun?"

"Bukan gitu maksudnya bego!"

"Ya terus gimana setan?! Kan lu tadi bilangnya khodam anjing."

"Dih kok ngamuk. Biasa aja dong kan gue cuma bercanda."

"Bercanda lu gak lucu sumpah."

"Hehehe... sorry."

"Haha hehe lu buruan jelasin daritadi bacot mulu."

"Iye iye bawel lu bocah. Jadi maksud gue tuh Yeosang punya abang 5."

"Oh punya abang 5, yaudah gapapa."

"Gapapa pale lu! Abangnya sangar semua kek preman pasar."

"Masa sih?"

"Dih ngeyel nih bocah. Abangnya anak sekolah sini juga."

"Lah kok gue baru tau, emang yang mana abangnya?"

"Nih ya gua kasih tau satu satu dari yang paling kolot. Pertama ada Seonghwa ketua osis paling sadis seantero sekolah, yang suka ngasih hukuman gak ngotak. Kayak nge bersihin satu sekolah dari lantai 1 sampe 3, bersihin lapangan indoor sama outdoor, dan yang paling gak enak tuh disuruh ngebersihin WC kelas 10 sampe 12. Nyusahin emang tuh orang tua."

Oneshot Ateez : Yeosang CentricTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang