BAB 5✔

29.2K 208 8
                                    

⚠️ADEGAN 21+❗❗❗

⚠️BOCIL BARU MENGENAL CINTA JANGAN BACA!!

⚠️BANYAK UNSUR KENIKMATAN


Happy Reading...

Setelah mengelilingi rumah citra memilih kamar dilantai dua.

Daftar nama pembantu Nyonya Citra;

1.Bi eti [kerja di dapur
2.Bi sumi [beresin rumah]
3.Pak asar [ tukang kebon]
4.Pak sukiman [ngangkat² brng]
5.Pak zuhri [satpam]
6.Pak ahmad [ satpam ]
7.Pak yanto [supir pribadi]

Dengan gaji : Rp: 2.700.000/bulan.

"Hmmm, lama banget yah gue nahan nafsu birahi yang membara ini?" Seloroh Reyhan dengan suara sedikit keras, sehingga Citra menoleh dengan tatapan horor.

Tepat pada Jam 20:00WIB, para pembantu sudah berada di kamar nya masing-masing, Reyhan mulai bergelayut manja pada badan Citra. Citra sudah mulai risih pun ingin mengumpat, Mereka berdua sedang berada di ruang Tv.

"Paan sih Anjing" Umpat Citra sambil menyingkirkan badannya dari Reyhan

Mata Tajam bak elang milik Reyhan mulai berkaca-kaca, dengan Hidung yang sudah seperti badut jalanan. "Huaa, Rey mau kekamar aja!" Rengek Reyhan berjalan menuju Meja makan. Bilang nya kekamar kok ke meja makan!?

Citra berdiri dan menyusul Reyhan, Mereka duduk sampingan, "Stttt, Jadi Reyhan mau apa?" Bujuk Citra, Reyhan saat ini sangat menggemaskan. Dengan pipi yang dipenuhi Air mata dan Hidung yang memerah.

Reyhan menghentikkan aksi menangisnya lalu tersenyum sumringah, "Hmm, Rey mau apa yaa!" Ujar Reyhan mengelus-elus dagunya.

"Cepet! Citra udah mau tidur!" Timpal Citra laku berdiri.

"Haa! Rey mauu itu Citraa" Rengek Reyhan pada sang Istri. Menjijikkan.

"Mau, Apa cepet ntar Citra beliin buru ah lama banget" Gerutu Citra.

"Yaudah kita kekamar yukk" Ajak Reyhan pada Citra, Citra mengangguk lalu pergi keatas untuk tidur apalah.

'Paan si laki gue kok jadi kaya manja banget? padahal kan ngeselin? ah ada yang tidak beres!" Batin Citra dengan binggung.

"Lo mau apa, cepet!" Desak Citra pada Reyhan yang masi terduduk di tepi Ranjang.

"Ah! pasti ngajak ngen nih bocah" Batin Citra lagi.

Bukannya menjawab pertanyaan Citra, Reyhan malah kebelet Boker.

"Paan si anak satu itu, gatau apa ya gue banyak kerjaan mana besok temen nya pada dateng, Ah tai!" Gerutu Citra sambil membereskan barang-barang kembali pada tempatnya

"Oh ya! paket gue kan kemaren baru dateng" Ujar Citra beranjak dari kasur menuju ke lantai bawah, tiga paket itu sangat besar namun Citra kuat untuk mengangkatnya.

Ia membuka pintu dengan kaki nya lalu berjalan masuk kedalam kamar dengan cepat menaruh paket-paket itu ke lantai.

"Cape juga ya" Ujar Citra berjalan kenakas samping pintu kamar mandi guna mengambil Gunting.

Bersamaan dengan itu Reyhan keluar dari kamar mandi dengan mengelus-elus perut, Citra yang terkejut sontak terjatuh, "Huh! Cuk untung gunting ini kaga nancep diperut lo!" Lontar Citra dengan kesal.

"Hehe, emang ngapain sih? bawa gunting segala" Heran Reyhan lalu melihat tiga paket,  Citra ikut melihat kearah mana mata elang itu menatap

"Apa? Liat apa? itu Skincare gue buat stok! mau ngebantu lo?" Sarkas Citra dengan Reyhan, Reyhan mengeleng

PASUTRI MUDA 21+ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang