Tau cerita ini dari mana?
Tiktok
Recomendasi teman
Comennnn
********************
Heppy reading
.Tandai typo!
••••••••••••••"pagi ma"
sapa senja
Senja Revalina putri Bagaskara
Gadis cantik baik dan pintar, anak kedua dari rico bagaskara dan reva andini putri. Nama reva diambil dari nama sang ayah dan bunda.senja termasuk dari kalangan orang kaya.tapi sifatnya yang tidak sombong dan penampilan yang sederhana, membuat orang-orang kagum dengannya."Eh anak mama sudah bangun mau kemana kok udah cantik aja"ucap mama senja reva.
"Mau joging pagi ma, ikut?"tawar senja.
"Oh enggak, mama mau masak kamu aja sana. Eh kalau mau ajak abang kamu aja"ujar bunda reva.
"Enggak mau ah abang rusuh terus"tolak senja.
"Eh ada yang bicara in gue nih"ucap al tiba-tiba datang sambil merangkul pundak senja.
Aldino putra Bagaskara
Cowok tinggi,cool dan penyayang ini kerap dipanggil al.
kakak dari senja Revalina Putri Bagaskara.anak pertama dari rico bagaskara dan reva andini putri.hobi menganggu senja."Apaan sih sok akrab"gerutu senja sambil menyingkirkan tangan dino.
"Ada apa ini pagi-pagi udah rame aja"ucap ayah rico baru keluar dari kamarnya.
"Eh ayah,ini senja mau joging, senja berangkat ya assalamualaikum"ucap senja menyalimi bunda reva dan ayah rico.
"Eh eh tungguin, gue ikut ah elah, yah bun al berangkat yaa assalamualaikum"ucap al.
"Gk mau,wle dada"ejek senja langsung lari dari situ.
"Wahhh adik gk da akhlak sini lo"triak aldino mengejar senja.
"Wle wle gk dapet sukurin wleeee"ejek senja, lari menghadap belakang.
"Faya awas belakang kam-"belum selesai al bicara senja sudah jatuh duluan.
"Auuu siapa sih ini"gerutu senja.
"Lo gak papa?" Tanya laki-laki itu sambil membantu senja.
"Lo kalo jalan liat-liat dong"marah senja sambil menerima uluran tangan pria itu.
"Lah kok nyolot sih lo, kan elo yang jalan gak liat-liat, jalan tu yang bener madep depan bukan malah mandep belakang begitu"ketus laki laki itu.
"Ish iya iya bacot amat"ucap senja tak kalah ketus.
"Gimana dek, enak? Kenak karma kan lo hha"ucap al sambil tertawa mengejek.
"Ah lo mah gue jatoh gk ditolong in malah ngejek ngejek gk jelas, gue aduin juga lo"ucap senja.
"Iya iya lo bener, gue salah ah elah"gerutu aldino.
"Ekhem"
Senja dan dino langsung menatap cowo itu bingung.
"Yaudah gue duluan ya lain kali kalo jalan yg bener"ucap cowo itu.
"E-eh bentar kek pernah liat tapi dimana ya"pikir aldino.
"Oh kenalin gue langit"ucap cowo itu ke aldino.
Langit elfano Danendra
Cowo ganteng dingin.
Murid baru di sma alaska 1."Oh gue aldino, ini adek gue senja" ujar aldino.
"Lo sekelas sama gua gak sih?"tanya aldino.
"Iya"jawab Langit
"O lo murid baru dikelas gue kan yak??"ucap senja.
"Iya,Gue baru pindah,baru satu Minggu sih disini, gue duluan ya"ucap langit.
"Oky"
"Kak ayo pulang udah panas nih"ucap senja.
"Ayok"
"Kita balapan yok"tantang senja.
"Siapa takut"
"Oky 1 2 go"
*****
Hy semua makasih udah baca cerita ku jangan lupa follow vote sama comen see You.
.
.
.
.
.Mau kasih pesan apa buat
Senja?
Aldino?
Langit?
KAMU SEDANG MEMBACA
twilight skyᥫ᭡
Teen FictionBerceritakan tentang langit dan senja. Gue langit Waktu itu gue ketemu dia waktu liat dia joging bareng kakaknya dia lucu walau agak nyebelin gue kasian sih liat si al di gituin sama adeknya,tapi lucu. Si al yang dingin di sekolah gk pernah Keluar k...