Request: nadia_2905
Maaf jika alur ceritanya tidak sesuai dengan harapan 🙏🏻
#happyreading
.
.
." Akkh! "
" Eh? Maaf-maaf! " Kamu mengangguk kecil.
" Sini aku bantuin! " Kamu meraih tangannya, lalu berdiri.
" Makasih. "
" Maaf ya, karena aku jalannya gak liat-liat jadi nabrak kamu deh. Sekali lagi aku minta maaf ya? "
" Iya, gapapa kok. Lagian, tadi aku juga gak hati-hati jalannya. " Kamu tersenyum kecil, menatapnya.
" Ah, aku jadi gak enak nih. Gimana, kalo aku traktir kamu sebagai permintaan maaf? "
Kamu terkekeh kecil, " Gak perlu. Aku bener gapapa kok. Lagian, tadi aku juga salah karena gak hati-hati jalannya. " Dia menggaruk tengkuknya.
" Kamu yang gapapa, tapi aku yang gak enak tau. Mau ya? Please? "
" Gak perlu. Yang ada aku malah makin ngerepotin kamu. "
Dia menggeleng, " Aku gak ngerasa direpotkan kok. Malah aku seneng kalo kamu mau aku traktir. "
" Yaudah, kalo itu mau kamu dan gak ngerepotin kamu. "
Dia tersenyum manis, lalu mengulurkan tangannya, " Aku, Sunghoon. Kamu? "
Kamu membalas uluran tangannya, sembari tersenyum kecil, " Aku, Y/n. Salam kenal ya, Sunghoon. "
" Salam kenal juga. "
Disinilah, awal mula kamu dan Sunghoon bertemu. Apakah nanti kalian akan dipertemukan kembali? Apakah dengan keadaan yang sama atau berbeda?
.
.
.Kamu mulai panik, karena dompet kamu hilang. Padahal tadi masih ada.
" Kenapa, kak? "
" Dompet kakak hilang kayaknya, Ra. Tadi masih ada. "
" Kakak lupa kali? " Kamu menggeleng.
" Gak. Kakak inget banget tadi dompet kakak masih ada. Gimana nih, Ra? "
" Yaudah, kita pulang aja, kak. Aera gapapa kok, kan bisa lain kali aja beli album Enhypen nya. "
" Maafin kakak ya? " Aera ngangguk.
Kamu sama Aera berniat balik, tapi langkah kamu terhenti karena tiba-tiba ada yang teriak.
" KAMU YANG PAKAI SWEATER COKLAT! "
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴘᴀʀᴋ ꜱᴜɴɢʜᴏᴏɴ ɪᴍᴀɢɪɴᴇ
أدب الهواة[ ꜰᴀɴꜰɪᴄᴛɪᴏɴ ] ᴋᴇᴘᴇɴɢᴇɴ ꜱᴜɴɢʜᴏᴏɴ ᴊᴀᴅɪ ᴘᴀᴄᴀʀ ᴋᴀᴍᴜ? ᴀᴅɪᴋ? ᴛᴇᴍᴇɴ? ꜱᴀʜᴀʙᴀᴛ? ꜱᴜᴀᴍɪ? ʙᴏꜱ? ᴀᴛᴀᴜ ᴍᴜɴɢᴋɪɴ ʏᴀɴɢ ʟᴀɪɴɴʏᴀ? ʙɪꜱᴀ ᴋᴏᴋ. ɪɴᴛɪɴʏᴀ ᴅɪꜱɪɴɪ, ꜱᴜɴɢʜᴏᴏɴ ʙɪꜱᴀ ᴍᴇɴᴊᴀᴅɪ ᴀᴘᴀᴘᴜɴ ʏᴀɴɢ ᴋᴀʟɪᴀɴ ɪɴɢɪɴᴋᴀɴ. ᴇɴʜʏᴘᴇɴ ❤️ ᴇɴɢᴇɴᴇ