𝐏𝐚𝐜𝐚𝐫

1.2K 131 7
                                    

Maaf ya, kalo ceritanya gak sesuai sama harapan kalian 🙏🏻

#happyreading
.
.
.
































Hari ini, kamu sama beberapa temen kamu jalan-jalan ke daerah puncak. Mau refreshing, menenangkan diri sehabis ujian.

" Sungchan ngajak Karina? " Sungchan ngangguk, " Gapapa kan? Lagi pula, kalian juga udah kenal deket sama Karina. "

" Iya deh, yang bucin! Apalah daya gue yang jomblo? "

" Jomblo ndas mu! Sunghoon mau lo ke manain?? Kalo dia tau, pasti dia ngambek. Kan, dia childish kalo sama lo. Beda urusan kalo sama temen-temennya. Tapi, lo ke puncak gini sama kita, dia tau? " Kamu menggeleng.

" Sengaja gue gak kasih tau. Kan, niat gue mau refreshing. Lagi pengen sendiri dulu. " Yujin ngangguk.

" Lah, terus Karina sama Winter mau kita jemput dimana? "

" Karina udah jalan duluan sama Winter. Soalnya, villa itu punya bokapnya Karina. " Ucap kamu.

" Mobil 1 katanya mau mampir ke minimarket dulu. Kita disuruh duluan. "

" Mereka emang tau alamatnya? "

" Lo lupa? Disana kan ada Jeongin sama Jihoon. Aman, Jihoon pasti tau lah villa nya, kan dia sepupunya Karina. " Kata kamu.

Ada 2 mobil yang kalian pake sekarang. Mobil 1, isinya cowok semua. Ada Jeongin, Jihoon, Chenle, Hueningkai, Heeseung.

Mobil 2, isinya Sungchan, sama cewek-cewek. Ada kamu, Yujin, Ningning, Chaehyun, Bahiyyih.

Mobil kalian pisah sama mobil 1. Kalian duluan, mobil 1 mampir ke minimarket.

Setengah jam kemudian, kalian sampe di tempat penginapan.

" Gimana? Macet gak? " Tanya Karina, begitu kalian sampai.

" Ya, lumayan macet sih, tapi gak parah banget. " Ucap Sungchan.

" Oh. Yaudah, sekarang kalian istirahat aja dulu. "

Kalian istirahat dulu. Dan gak lama kemudian, mobil 1 yang ditumpangi cowok-cowok sampe.

" Woy! Gue capek berat abis nyetir mobil 1 jam lebih. Udah bagi kamar belum? Gue ngantuk nih! " Jihoon dateng-dateng langsung ngegas.

" Oke. Cewek-cewek di lantai 2. Cowok-cowok dibawah. Terus pembagian kamarnya, gue, Karina, Yujin sama Chaehyun. Winter, Ningning, sama Bahiyyih. Kalo cowok-cowoknya Heeseung sama Jihoon. Lo berdua yang atur. " Mereka ngangguk.

" Seung, lo aja yang ngatur ya? Gue mau tidur! Bye! " Jihoon langsung pergi ke kamar.

" Y/n, Sunghoon nanyain lo. Gue bilang apa nih? " Heeseung langsung kasih liat chat Sunghoon ke kamu.

Baru aja Heeseung kasih tau kamu, Sunghoon udah nelpon aja ke handphone Heeseung, sama dia langsung di loudspeaker.

" HEH! Cewek gue dimana?! Gue telpon dia kok gak di angkat? Lo lagi sama dia gak? "

" Gue lagi di puncak sama anak-anak tongkrongan. "

" Terus cewek gue? Dia ikut? " Heeseung dehem.

" Kok gue gak di kasih tau sih?! Seung, share alamatnya ke gue! Gue mau nyusul cewek gue! "

" Mau ngapain? Aku mau sendiri dulu. Kan, udah aku bilang. " Ini kamu, Heeseung pergi ke dapur.

" Sayang, please.. Aku mau nemenin kamu, boleh ya? "

" Gak perlu. Udah ya, aku mau istirahat. " Kamu langsung matiin sambungan telepon sepihak.

ᴘᴀʀᴋ ꜱᴜɴɢʜᴏᴏɴ ɪᴍᴀɢɪɴᴇTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang