Simi berlari kencang keluar dari ruangan terkutuk itu. Simi sangat menginginkan kelanjutan adegan tadi tapi ia berpikir ia akan cepat hamil jika tangan sih pria terus memasuki jarinya ke liangnya yang becek.
Simi wanita polos ia tidak paham bagaimana cara wanita bisa hamil di pikirnya mungkin yang di lakukan sang pria adalah salah satu cara untuk hamil, makanya ia berteriak kencang. Hamil di luar nikah bukan keinginannya, ia hanya nafsu melihat adegan sex yang ada di vidio yang ia pernah tonton.
Pada akhirnya Simi tiba di ruangan interview di situ ada temanya Dea yang sudah lebih dulu duduk di depan kersi. Simi menghampiri Dea.
"De! Gimana udah mulai interview atau belum?"
"Simi...kamu dari mana aja kok kamu keringatan gitu?"
Tidak mungkin Simi cerita tentang apa yang saat tadi Simi alamin bisa-bisa Simi yang di buat malu sendiri.
"Tadi aku lari dari kosan ke kantor ini makanya capek keringatan gini" Simi berbohong.
"Ha! Kamu lari Sim?" Kata Dea tidak percaya.
"hehe iya tapi gimana interviewnya udah mulai atau belum?"
"Yaampun Sim kalau gitu caranya mending kamu naik ojek aja dari pada jalan kaki."
"Loh emangnya kenapa?"
"Ceo besar perusahaan ini belum dateng, kita nunggu hampir 1 jam lebih tapi Ceonya belum juga dateng."
Simi merasa legah. "oh syukurlah akhirnya rezeki emang gak kemana hehehe."
"Tapi katanya ceonya itu wajahnya tampan banget. Kamu pasti naksir deh nanti hehe" Dea mencoba menggoda Simi.
"Terus kalau ganteng gimana? toh dia juga gak bakalan suka sama aku,"
"Makanya cari pacar jangan jomloh terus hehehe,"
Pintu ruangan interview terbuka memperlihatkan dua pria bersetelan jas hitam berjalan masuk dengan aura sexy yang menggoda mereka berdua sangat tampan Tapi yang lebih bersinar adalah pria yang bertubuh kekar dan atletis itu.
"Wah itu sepertinya Ceo pemilik pemilik perusahaan ini!" Kata Deana yang langsung berdiri dari duduknya ia melihat kebelakang di ikuti Simi yang juga melihat kebelakang.
Pria tampan itu terlihat tidak asing bagi Simi, seperti pernah melihat tapi kapan.
"Semuanya silakan duduk di tempat yang sudah tersedia kan!" Perintah Pria bertubuh lumayan kurus kepada semua orang yang akan mengikuti interview hari ini.
Mereka langsung duduk sesuai perintah atasanya itu. Pria bertubuh atletis itu langsung duduk di kursi depan, pria lumayan kurus itu pun memberikan semua berkas lamaran kerja kepada pria bertubuh Atletis.
Mario Zaxcel Wiliam atau biasa di panggil Mario seorang pria berusia 26 tahun yang memiliki wajah tampan, bertubuh atletis, tinggi, dan beraura dingin. 2 tahun lebih Mario di perintahkan sang Ayah untuk memimpin perusahaan yang beliau jalanin sebagai Ceo besar di perusahaanya.
Mario termaksud pria yang smart pintar dalam berbisnis terbukti jika banyak perusahaan yang mengemis meminta bekerja sama dengan perusahaanya. Ketampanannya mampu mengikat wanita-wanita cantik di sekitarnya, bahkan ada yang pula wanita yang rela kesucianya dia ambil.
Saat ini Mario masih dalam status lajang setelah 2 tahun silam di tinggal kekasihnya yang lebih memilih menetap di luar negeri untuk melanjutkan kuliah universitas Dokter terbaik. Hati dan perasaan Mario terasa hancur 2 tahun silam adalah cara yang tepat untuk melamar serta menikahi Maira kekasihnya.
Semenjak pristiwa itu Mario jadi sangat menggilai Sex, ia sering bermain sex sendirian dengan cara mengocok burungnya sendiri menggunakan tanganya semua orang tidak ada yang tau apa yang telah menjadi kebiasaan buruk Mario, ini adalah rahasia terbesar dalam hidupnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Big boss Is Crazzy Sex
Fantasy21++ Peringatan!!! Bocil gak boleh baca "Katanya sex itu enak yah? emang seenak apa sih nyampe bikin ketagihan gitu. anehnya kok pas nonton di vidio porno pria dan wanitanya pada mendesah ah ah ah ah gitu deh pokoknya" Aku nanya, penasaran tapi gak...