Ntah kenapa akhir-akhir ini gue sebel sendiri! Ntah sama Kai atau sama Jisoo. Perihal Irene!
" Pesanannya."
Jennie mendongak. Menatap Rosie yang berbalik, balik ke dapur lagi untuk menyiapkan pesanan meja lain.
Di perhatikan tuh sama Jennie. Sumpah, itu anak pacaran sama Irene!?
Tapi... tapi... kenapa sih diam-diam aja!?
Apa sesulit itu ngomong!?
" Panas banget gila!" Ucap Jennie, berdiri depan kafe terus nungguin jemputan.
" Oi."
Jennie noleh ke samping. Lihat Rosie yang natap diam cuek sambil ngasih jaketnya.
" Apa!?" Nyolot Jennie.
Rosie nggak ngomong tapi dia nunjuk kalau Jennie bocor.
Jennie langsung nganga. Nutupin nya pake tas terus mundur ke tembok sampai Rosie diam memperhatikan tingkahnya.
" Pake ini."
" Nggak mau!" Tolak langsung Jennie tapi Rosie berdecak kesal, tersenyum getir sambil jalan mendekat lalu dia paksa pasang di jaketnya agar di ikat di pinggang Jennie.
" Ya!!" Kesal Jennie, memukul-mukul punggung Rosie waktu nih cowok ikat lengan jaketnya.
Tapi Jennie berhenti nggak lama. Dia diam, malu sambil nunduk perihal Rosie yang ngomong kalau dia bocor! Malu banget asli!
Tapi Rosie menutupi nya. Meski dia nggak paham jelas dia tau itu aib wanita.
Saat selesai, dia berdiri tegap lagi. Menatap Jennie yang nunduk malu dan diam nggak resek.
Saat itu ada Kai yang jemput. Dia langsung gercep deketin Jennie karena nggak suka pacarnya deket-deket cowok lain.
" Apaan?" Tanya Kai.
Rosie diam aja. Dia pun berbalik, jalan masuk ke dalam kafe untuk lanjut kerja lagi.
" Wahh! Songong banget!! Woi!!!" Teriak Kai di luar kafe.
Jennie ngelirik kepergian Rosie. Cemberut aja bibirnya sambil merengek ke Kai buat bawa dia cepat pulang ke rumah.
°°°
" Astaga! Gue belum pinjam buku ekologi! Masih ada nggak ya di perpus?" Tanya Jennie sama Jisoo.
" Gue juga belum. Keknya masih ada. Coba kemarin-kemarin ngambil! Pasti bisa milih!" Keluh Jisoo, jalan keluar kelas bareng Jennie buat ke perpustakaan saat jam istirahat sebelum pelajaran ekologi.
" Gue ke WC dulu ya. Lo cari aja dulu. Kalau dapat 2, sisain gue."
" Ok!" Angguk Jennie, berlalu masuk ke perpustakaan untuk keliling mencari buku yang dimaksud.
Perpustakaan cuman ada 3 4 orang aja. Mereka pun cuman duduk-duduk doang dan ngobrol.
Disaat seperti itu, Jennie sibuk keliling rak buku. Nunduk-nunduk lihat dari rak bawah sampe atas dengan sangat teliti.
" Oh!?" Jennie ngeliat di balik lemari depan kalau ada bukunya di lemari seberang. Gercep banget dia kesana, mendongak melihat buku hijau itu yang tulisannya gede, EKOLOGI!
Senyuman udah terlihat lega sambil menyodorkan tangan buat ambil bukunya. Cuman ada orang lain yang nyaut duluan dan Jennie juga gercep nahan bukunya.
" Buku gue!" Kata Jennie.
" Aku lihat duluan." Jawab Rosie, menarik bukunya tapi Jennie tahan pake kedua tangan.
" Awas!! Punya gue tau!! Cari sana yang lain!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Jove 3 ✓
FanfictionJennie Kim mempunyai kisah percintaan yang rumit di jelaskan tapi dia benar-benar menginginkan perhatian itu dari Rosie. Namun hal yang buat dia berubah pikiran hanya teman...... tidak untuk melebihi perasaan. ---- Jove = J-ennie l-OVE