Hai,
--------
Hari ini entah kenapa (Name) merasakan ada yang aneh dengan Kenma.
Ia menghela nafas, mencoba untuk berfikir positif. Ia lantas beranjak dari tidurnya saat mendengar pintu kamarnya diketuk dari luar.
Ia sedikit takut, was-was akan bahaya bagaimana jika itu maling? Kebelutan tadi ia baru saja melihat berita ditelevisi bahwa baru-baru ini banyak sekali kejadian pencurian, seperti motor kak shin dari komplek sebelah yang dicuri oleh teman adiknya sendiri.(Name) jadi overthinking.
Lupakan kita back to topic,
"Siapa?" Tak ada yang menjawab dan ketukan pintu semakin keras.
Bahu (Name) bergetar, ia takut.
"Siapa dulu, nanti ku bukain pintunya."Ketukan pintu yang tadinya sudah keras menjadi tambah keras, mengeluarkan suara berisik yang menambah ketakutan (Name).
"Oi (Name), bukain pintunya! Dari tadi digedor nggak dibuka-bukain." Ucap seseorang dari balik pintu.
(Name) menghela nafas ternyata itu hanya lah Kakaknya. Beruntung ia belum membuka pintunya. Jika ia buka itu hanya akan merepotkan diri sendiri.
"(Name) woy, Lo ga apa-apa kan?" Seru Kuroo lagi.
(Name) membuka pintunya ia sedikit tersentak kaget ketika menyadari bahwa bukan hanya Kuroo saja yang berdiri didepannya saat ini.
"Ngapain aja lo didalem? Pintu digedor kagak dibuka-buka." Ucap Kuroo ketus. Laki-laki asing disamping Kuroo tersenyum tipis melihat interaksi kakak-adik satu ini. Lebih tepatnya senyum miris. Wekaweka
(Name) tidak menjawab, ia memilih fokus pada pria yang berdiri disamping Kuroo.
Kamu menanyakan namanya, namun hanya dibalas dengan jari yang mengacung kearah Kuroo. Kamu mencoba mengerti, beberapa detik berikutnya kepalanya ditepuk keras oleh Kuroo.
"Heh, jawab pertanyaan gue tadi!" Katanya ngegas.
"Takut bang kirain tadi ada maling, soalnya tadi kan abang ijinnya keluar."
"Ya emang." Jawabnya singkat.
"Setidaknya dicek dulu gitu." Lanjutnya.Kamu mencoba membenarkan,"tadi tuh udah ku tanyain nama. Yah, itung-itung buat ngurangin curiga tapi nggak dijawab-jawab sama situ."
Kuroo sekarang mengerti, "Ya gimana mau jawab, dia kan bisu." Ucapnya santai.
Sang empu yang dibahas hanya tersenyum maklum, gapapa sumpah gapapa. (Name) tercengang, kakaknya satu ini emang bener-bener gaada adab masa ngomong gituan didepan orang nya langsung. Are you insane, Kuroo?
Yes.
"Namanya Noah Kim, asli Korea Selatan. Dia sementara tinggal disini dulu," Jelas Kuroo.
"Ga nanya." Ucap (Name) yang cukup membuat dua lelaki didepannya tertohok.
"By the way, pernah ketemu bities nggak?" Kamu bertanya dan mendapat gelengan dari Noah.
"Oh."
"Kalok blekjek?"Noah mengernyit kebingungan, ia tahu bahasanya yang ia tidak tahu adalah, blekjek tu apa anying?
"I don't know, what is blekjek?"
"Yo ndak tau kok tanya saya," Jawabnya acuh. Tidak lama kemudian ia teringat sesuatu,"Bukannya kamu bisu kok bisa ngomong? Marveleus! Dis is mejik?"
"Emm, jadi gini.....................
KAMU SEDANG MEMBACA
Bf' | Kozume Kenma
General FictionKozume Kenma as Your Boyfriend Welcome to Halu! Terima kasih sudah mampir, I Hope u enjoy it! Cover by pinterest S : 2 Nov 21 E : -