Chapter OO3; Friendzone

331 57 0
                                    

"Mau sampe kapan lo nyimpen perasaan lo hah? Sampe si sipit itu macarin Junkyu?" Jihoon menunjuk sebrang kursi kantin yang menunjukkan Junkyu tengah tersenyum bersama dengan Yoonbin.

"Gak tau" Yoshi menghela nafas nya.

"Sakit gak sih pas Junkyu selalu cerita tentang Yoonbin ke lo?" tanya Mashiho.

"Banget, tapi gue juga seneng ngeliat Junkyu bisa senyum selebar itu" Sakit dan bahagia disaat yang bersamaan, rasanya tuh sangat tidak enak.

"Sabar ya, Yosh" Hyunsuk menepuk bahu Yoshi.

Tak lama, Junkyu datang dengan sebuket bunga di tangannya, tak lupa senyum merekah yang menghiasi bibir manis nya.

"Gue ditembak Yoonbin!!!!!!!" Junkyu dateng dateng langsung meluk Yoshi erat banget.

Sakit, hati Yoshi mendengarnya sangat perih, seperti tertusuk sesuatu, dadanya sesak, tapi sebisa mungkin ia menyembunyikan sakit nya dan tetap menunjukkan senyumnya.

Tapi Hyunsuk, Jihoon, Yedam dan Mashiho tahu arti senyum lebar Yoshi itu; senyum miris dan juga sendu, mereka menatap iba pada Yoshi.

"Oh iya? Selamat yaaa" Yoshi mengusak surai Junkyu.

"Hehe, kalian juga gak mau ngucapin selamat gitu sama gue?" Junkyu lanjut natap ke empat sahabatnya yang kini justru tengah mematung.

"Halah ngapain, kayak apa aja pake selamat selamat" sensi Jihoon, gak tau, dia gedeg aja sama sahabat koala nya yang tidak peka ini.

"Selamat ya Kyu" Hyunsuk, Yedam dan Mashiho tetap menyelamati Junkyu dengan tersenyum, sesekali menatap Yoshi yang tengah menunduk.

"Maaci, Yoshiii~ mulai hari ini gue pulang bareng Yoonbin gak papa kan?" Junkyu menatap Yoshi.

"Kok gitu sih Kyu? Lo gak bisa gitu donk, kan biasanya lo pulang juga bareng Yoshi, kalo lo pulang sama Yoonbin terus Yoshi pulang sama siapa?" Hyunsuk terlihat tidak suka.

"Kok lo nyolot sih!? Padahal gue nanya baik-baik" Junkyu sinis ke arah Hyunsuk.

"Iya gak papa kok gak papa" Yoshi tersenyum.

"Loh? Yoshh...." Yoshi hanya menganggukkan kepala nya ke arah Hyunsuk.

"Yeay maaci Ociii~"

"Sama-sama"

Yoshi menghela nafas, merutuki dirinya sendiri yang masih saja terjebak dalam Friendzone.

🐨--➭Friendzone || YoshiKyu✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang