Yoshi dan kawan kawan; Jihoon, Hyunsuk, Yedam, Mashiho minus Junkyu kini tengah makan di kantin.
"Junkyu mana, Yosh?" itu Jihoon yang bertanya.
"Bersama Yoonbin" Yoshi berkata dengan senyum yang masih menghias, senyum sendu.
"Yoonbin Yoonbin si sipit?" Hyunsuk pernah ketemu sama itu orang saat Lomba debat bahasa Inggris tahun lalu.
Yoshi hanya mengangguk sebagai jawaban.
"Wahh, sejak kapan mereka kenal? Gue liat beberapa hari ini Junkyu bareng tu orang mulu" Yedam memainkan gitarnya, tidak di genjreng, ya hanya dimain mainkan gituu.
"Sejak seminggu yang lalu? Mereka gak sengaja ketemu waktu lagi ditoko buku" Seminggu yang lalu Junkyu meminta Yoshi untuk menemaninya ke toko buku karena ia ingin menambah koleksi komik Shinchan katanya. Lalu di toko buku itu mereka tak sengaja bertemu Yoonbin yang ternyata juga penggemar kartun si alis tebal itu, ya jadilah mereka dekat hingga sekarang.
"Oooo" mereka mengangguk-angguk, kembali melanjutkan makan mereka.
✧✧✧✧✧✧"Yoshi, ku pikir sepertinya aku menyukai Yoonbin. Mungkin terdengar aneh dan lebay karena bahkan belum ada 2 minggu kami bertemu" Yoshi membeku, entah kenapa hatinya seperti terhantuk sesuatu yang tajam. Sesakit ini ternyata ya ketika seseorang yang kau cinta mencintai orang lain.
Cinta?
Ya Yoshi jatuh cinta pada Junkyu bahkan sejak usia mereka menginjam 12 tahun. Saat itu Yoshi polos tak tahu kenapa hatinya selalu berdetak tak karuan saat di dekat sahabat manis nya.
"Yosh? Yoshi! Kamu mendengarku tidak sih!?" Junkyu melipat kedua tangannya; alis nya menukik tanda ia marah.
"Iya iyaa, tidak aneh kok, kalo kamu memang merasa nyaman kenapa tidak? Waktu bukan jaminan untuk menyukai seseorang" contohnya saja aku, bahkan kita sudah berteman lebih dari 10 tahun, tapi justru kamu tak ada perasaan terhadapku, Yoshi kembali tersenyum miris.
"Benarkah? Yoshi memang yang terbaik!" Junkyu sangat senang, matanya berbinar-binar, ia memeluk Yoshi, mengalungkan lengannya pada leher sang sahabat.
Lagi dan lagi, Yoshi hanya bisa tersenyum kecil.
___________________________
Word nya pendek pendek + Chapter nya juga gak bakal banyak kok. Ehe
Jangan lupa vote+comment
Bakal lama update, soalnya vote nya masih dikit
See You....
KAMU SEDANG MEMBACA
🐨--➭Friendzone || YoshiKyu✔
Fanfic(n) Kim Junkyu × Kanemoto Yoshi Story ⊱ ────── {.⋅🐨⋅.} ────── ⊰ ❛ Yoshi sudah menyimpan perasaanya sedari lama, ia tak berani mengungkapkannya karena takut jika pertemanan mereka akan hancur.❜ ⊱ ────── {.⋅🐯⋅.} ────── ⊰ Publish : 04 - 10 - 2021 Sel...