"Yoshiii~~ ayo berangkat" Junkyu menunggu sahabatnya; Kanemoto Yoshi di depan rumah milik pemuda berdarah Jepang itu.
"Ayo" Yoshi keluar dengan seragam rapih yang melekat di tubuh nya.
"Ayoo~" Junkyu menggenggam lengan Yoshi, lalu ia ayun-ayunkan sembari berjalan.
Kanemoto Yoshi dan Kim Junkyu, mereka sudah bersahabat sejak mereka baru masuk sekolah dulu, mereka bertetangga. Masih ingat dengan jelas ketika si kecil Junkyu berpekik bahagia saat melihat bahwa tetangga baru nya itu seumuran dengan nya.
"Morning epribadi" Junkyu melambaikan tangannya seperti seorang Miss Universe, dengan tak lupa menautkan lengannya pada lengan Yoshi.
"Pagi pagi udah liat polusi pemandangan aja gue" Park Jihoon; si julid yang juga salah satu sahabat dari Junkyu.
"Jiun bacot, pagi pagi udah kena polusi suara aja gue" Junkyu melenggang pergi ke bangku nya, setelah akhirnya ia mengejek Park Julid itu.
"Kok bisa gitu gue kenal ama orang itu?" Jihoon berbicara dengan Choi Hyunsuk; teman sebangku nya yang juga adalah circle nya.
"Bisalah, orang lo berdua aja sejenis" itu Yedam; si tukang genjreng di circle mereka.
"Cih Jinjja"
"Yoshi sama Mashi jangan ikutan kelakuan panda kurus itu oke?" yang disebutkan namanya hanya mengangguk saja meng iya kan, beda lagi dengan si panda kurus.
"Panda kurus panda kurus, mentang mentang badan lo gembrot" Jihoon melirik sinis Junkyu.
"Gue gak gembrot ya! Gue tuh berisi!" Junkyu menggebrak meja nya.
"Serah lo deh mbrot"
"Bacot ih panda kurus"
Mereka hanya menggelengkan kepala nya, sudah biasa dengan bacotan Jihoon dan Junkyu dipagi hari, sudah terlalu hafal mereka. Tapi tenang, mereka tidak sampai bertengkar beneran kok, mereka itu memang seperti Anjing-Kucing.
✧✧✧✧✧✧"Yoshiiiii~~~" Junkyu masuk ke dalam kamar Yoshi, menubrukkan tubuhnya pada sang sahabat yang tengah berbaring di ranjang.
"Kenapa?" Yoshi memainkan surai Junkyu yang berada dalam dekapannya.
"Gak papa" Junkyu justru menenggelamkan kepala nya pada tubuh Yoshi, percayalah, Junkyu hanya akan bersikap manis pada kedua orang tuanya, kedua orang tua Yoshi serta Yoshi.
"Jiun menyebalkan sekali" Junkyu mengerucutkan bibirnya, menatap Yoshi.
"Memang kenapa lagi?" Yoshi tau kok, pasti Junkyu di jahili lagi oleh manusia kembaran panda itu.
"Ya pokoknya begitu, malas membahas" Yoshi hanya terkekeh melihat kelakuan manis sahabat nya itu.
Ckrek
"Yoshi, Junkyu. Ayo kita makan malam dibawah" Ibu dari Yoshi masuk ke dalam kamar Yoshi, ia tak terkejut kok dengan pose Yoshi dan Junkyu yang tengah saling mendekap, sudah biasa.
"Iya maa" jawab Yoshi.
"Junkyu juga yaaa?" karena belum mendapatkan atensi dari pemuda koala itu, ibu Yoshi memanggilnya.
"Neee" Junkyu melepaskan dekapannya, mengumbar senyum manisnya pada ibu Yoshi.
"Mama ke bawah duluan ya" keduanya mengangguk, kemudian mama Yoshi itu menutup kembali pintu kamar itu.
"Ayo turun" Junkyu hanya mengangguk, mengikuti Yoshi.
__________________________
Jangan lupa votment~
Cuman mau spoiler aja, kalo book ini super gaje☺
KAMU SEDANG MEMBACA
🐨--➭Friendzone || YoshiKyu✔
Fanfiction(n) Kim Junkyu × Kanemoto Yoshi Story ⊱ ────── {.⋅🐨⋅.} ────── ⊰ ❛ Yoshi sudah menyimpan perasaanya sedari lama, ia tak berani mengungkapkannya karena takut jika pertemanan mereka akan hancur.❜ ⊱ ────── {.⋅🐯⋅.} ────── ⊰ Publish : 04 - 10 - 2021 Sel...