"Kak kuroo bisa beliin aku tahu diwarung deket dukun keramat ga?" Ucap Akaashi yang tiba tiba nyamperin Kuroo dikamar nya sambil nyodorin duid 5rebu.
Kuroo yang lagi molor dipantat Bokuto karena Bokuto numpang WC tapi males balik kekamar dan ketiduran bareng cuma bangun terus duduk.
"Kak?" Panggil Akaashi
"Kak cepetan ah, ntar tumisan didapur gosong nih," ucap Akaashi akhirnya nyamperin lebih deket."Yaudah sini uangnya, bentar ya zeyeng," ucap Kuroo ngambil uang 5rebu yang dikasih Akaashi sambil kedip kedip minta dibacok pakai penggaris besi Lejen nya Yaku.
"Tahu ya bang, pas 5rb itu—"
Sebelum Akaashi selesai, si kurtet langsung ilang gitu ae, Akaashi pun iye iye aja bodo amat dah, dia ngeliat Kenma cem biasa nge-game, Bokuto yang masih molor dilantai, yasudahlah, mending kedapur lanjut numis sayur.
Akaashi nunggu Kuroo sambil ngulek cabe ama bawang, ditunggu bermenit menit hampir setengah jam ga balik balik, perasaan warung Deket dukun keramat ga jauh jauh amat dah, ngapa ilang, diculik Kunti merah apa gimana.
Udah selesai bikin sambel, sempet pula bikinin es teh buat anak anak yang lagi ngezoom diruang tv, sempet pula bikin bumbu balado buat tahu nya ntar, masih ga nongol nongol itu kucing item.
Akaashi gedek terus niatnya mau nyamperin, dia dah kacak pinggang nih didepan pintu Asrama.
Dan ternyata Kuroo nongol sambil lompat lompat gaje mainin kresek yg dia bawa.
"Mana tahu nya kak?" Tanya Akaashi pas Kuroo dah didepannya.
"Ha? Tahu?" Bukannya jawab nih anak malah nanya balik.
"Kan tadi aku minta beliin tahu... Mana tahu nya?" Ucap Akaashi.
Kuroo diem, mikir dia,
Dia natep kresek item yang dia bawa terus dia buka.
Mata nya langsung melotot"LHO AKU KIRA MINTA BELIIN TERASI," jerit Kuroo panik kek mo kiamat gitu padahal Akaashi juga jarang marah.
...
Akaashi gantian yg diem, pen marah tapi mau gimana ya...
Akaashi jadinya cuma ngambil kresek item ditangan Kuroo, terus dibuka, dia liat, beneran terasi ternyata."... Au ah, udah lama, belinya terasi doang lagi, mana banyak, ini 5rb beli terasi doang???" Ucap Akaashi pasrah
Kuroo cuma malu malu bangsat ngangguk kecil doang terus ngibrit masuk, mana Akaashi kedorong kepentok pintu lagi gegara Kuroo nerobos.
"DUH GUSTI"
"NGESELIN AH, SINI KAMU," teriak Akaashi ke Kuroo, kesabaran nya dah menipis, dia kejar Kuroo terus ngelempar kresek item isi terasi tadi ke Kuroo.Siang harinya...
Futakuchi bersiul siul terus mengambil piring di rak, semangat dia katanya lauk nya Tahu balado tadi pagi dispoiler Akaashi.
Eh pas nyampe meja makan, isinya cuma tumis kangkung doang ama sambel, ini tahu nya mana dah, masa iya habis.
Anak anak lain juga Dateng karena pada selesai zoom sekolah, beberapa ngerjain tugas dulu cem Kita, Yamaguchi dkk.
"Lho sambel doang?" Tanya Lev
"Lu nih pasti habisin lauknya yakan?" Tuduh Atsumu siap siap lempar piring ke oknum pertama yg masuk dapur yaitu Futakuchi.
"HEH ANYING ENAK AE LU NUDUH, PIRING GUE AJA MASIH BERSIH, BUTA MATA LO," teriak Futakuchi ga terima dituduh.
"SANTAI ANJING," bales Atsumu.
"Yang masak siapa?" Tanya Lev
Akaashi yang masuk dapur langsung diliatin anak anak yang lapar tapi tau tau cuma ada kangkung Ama sambel doang.
Akaashi yang ditatap langsung kecut badmood mau terjun ke parit pindah ke asrama dukun keramat tapi gajadi nginget disana ada makhluk ghoib modelan Gojou.
"Gausah tanya, lauk nya gajadi gegara tuh orang noh, minta beli tahu malah beli terasi, tagih lauk nya Ama dia aja jangan aku," ucap Akaashi nunjuk Kuroo yang lagi ngambil minum.
"Ha kok gue?" Sahut Kuroo
/Prak
/Gebruk
/PlakKuroo auto di lemparin sendok Ama anak anak yang laper, dah takdir emang.
TBC...
KAMU SEDANG MEMBACA
ASRAMA LEJEN 2
Humor~sebuah asrama yang dihuni orang makhluk makhluk bobrok,dan juga receh,bukan terkenal akan kebersihan dan fasilitas,melainkan karena makhluk makhluk tsb,saksikan kerecehan mereka~