Dua

55 7 0
                                    

Hari telah menjelang sore saat yein sampai di rumah yang mulai saat itu akan menjadi tempat tinggalnya. Setelah mobil yang di kendarai oleh dahyun hilang dari pandangannya, yein mengamati rumah yang bisa di bilang sederhana untuk di tinggali oleh orang kaya. Rumah berlantai dua dengan latar berwarna hitam-putih, terlihat nyaman di tinggali.

 Rumah berlantai dua dengan latar berwarna hitam-putih, terlihat nyaman di tinggali

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Rumahnya yaaa.)

Dengan sedikit kesusahan akibat banyaknya belanjaan di kedua tangannya akhirnya yein berhasil membuka pintu. Masuk dengan perlahan dan tak lupa juga mengucap salam, "Assalamu'alaikum."

"Wa'alaikumsalam." jawab orang-orang yang berada di ruang tamu secara serentak.

Yein terdiam kaku, ia pikir tidak ada orang di rumah kecuali bibi atul, asisten rumah tangga milik keluarga yein ini. Namun siapa sangka kini di hadapan yein telah ada empat orang laki-laki yang seingatnya salah satunya itu kakak laki-laki si pemilik tubuh.

Yein merasa gugup saat ke empat lelaki itu terus menatapnya. Ekspresi mereka juga terlihat terkejut dan tidak percaya, yein yakin jika itu karena penampilannya yang berbeda jauh dari penampilan si pemilik tubuh. Kini yein sudah tidak menggunakan seragam sekolah yang kekecilan itu, dia telah menggantinya dengan seragam lengan panjang yang tadi di belikan oleh umji, tak lupa juga kerudung putih yang ia gunakan, benar-benar membuat seorang Amanda Yein Azizah berubah.

"Ekhm. Ka-kalau begitu yein ke atas dulu yaa. Assalamu'alaikum."pamitnya lalu berlari begitu saja tanpa ingin mendengar balasan dari empat lelaki disana.

"Wa'alaikumsalam," balas mereka serentak dan mari kita berkenalan dengan empat laki-laki itu.

Muhammad Jaehyun Al-Fariz, kakak ke dua yein yang berbeda usia hanya dua tahun dengan yein. Memiliki sifat yang acuh tak acuh, pintar dan lumayan mengetahui ilmu agama. Saat ini tengah berkuliah di salah satu universitas favorite di jakarta semester empat jurusan bisnis. Status, Alhamdulillah jomblo atau memang tidak berniat pacaran, ikut-ikut jungkook aja yang katanya entar langsung ngajak nikah.

Marendra Mingyu Abraham, sahabat jaehyun sejak SMA. Memiliki sifat yang soft walau tertutup dengan wajah badboynya, pelawak di antara ke empat sahabatnya yang lain dan pastinya juga memiliki bekal ilmu agama walau tidak se banyak dua temannya yang lain. Satu universitas dengan jaehyun, bedanya mingyu jurusan kedokteran semester empat. Status saat ini juga jomblo setelah terakhir di tinggal nikah pas lulus SMA.

Muhammad Jungkook Rahamadhan, sahabat jaehyun sejak SMA. Memiliki sifat sedikit badboy walau mantan anak pesantren, walau nakal tapi enggak pernah nunda atau meninggalkan kewajiban, nakalnya masih dalam hal wajar yang membuatnya tidak melanggar batasan yang telah di tetapkan. Jungkook itu gaya badboy, tampang badboy tapi jiwa anak santrinya masih tetap terlestarikan. Satu universitas dan satu jurusan dengan jaehyun. Status, always jomblo karena tau pacaran itu enggak boleh.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 17, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Better ChangeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang