Beberapa tahun kemudian
Wen Jun Hui, punya satu istri sama satu suami. Nayoung dan Minghao. Jun nikah sama Minghao karena cinta (of course). Jun nikah sama Nayoung karena perjodohan. Tapi Jun masih menghargai Nayoung karena Nayoung perempuan.
Jun sama Minghao punya anak satu yaitu Wen Yewon atau Umji. Jun sama Minghao sudah menikah selama 23 tahun. Jun sama Nayoung baru nikah 1 tahun. Tapi Jun belum pernah menyentuh Nayoung.
Fyi umur
Mingyu : 58 tahun.
Wonwoo : 58 tahun.
Jun : 42 tahun.
Minghao : 41 tahun.
Nayoung : 40 tahun.
Umji : 23 tahun.
Sowon (Kim's sec child) : 26 tahun.
+×+
"Pusing banget Pa..." Minghao memeluk Jun.
"Sabar ya Pi..." Jun mengelus rambut Minghao.
"MAS... PUSING BANGET... ADUH... MAS... GA KUAT AKU MAS..."
"Kamu denger Pi? Nay lagi kesakitan. Papa kesana dulu ya?" Tanya Jun.
"Engga usah Pa... paling juga Nayoung akting doang..." Jawab Minghao.
"MAS... TOLONG MAS!"
"Pi... Papa kesana dulu ya..."
Hish Nayoung lagi, Nayoung lagi - batin Minghao.
Brak
Minghao menendang tong sampah di dekatnya. Tak sengaja dia melihat ada softex. Seingatnya, softex milik Umji, putrinya bukan merek laurier.
Jangan jangan... wah nih cewe bener bener! - batin Minghao.
Minghao berjalan menuju kamar anaknya.
Ceklek
"Wonnie!"
Umji yang sedang bermain dengan hpnya menoleh ke arah Papi nya yang tiba tiba membuka pintu kamarnya tanpa mengetuk dan membuka pintu secara bar bar.
"Apaan sih Pi?" Tanya Umji.
"Kamu lagi dateng bulan?" Tanya Minghao balik.
"Hah? Dateng bulan? Wonnie engga lagi dateng bulan tuh" Jawab Umji.
"Hah?! Terus?!
Ini softex siapa dong?" Gumam Minghao.
"Ya mana Wonnie tau" Jawab Umji.
"Tapi... ini softex kamu kan??" Tanya Minghao.
"Ih! Enak aja! Softex Wonnie kan sama Papi semua. Wonnie kalo dateng bulan juga teriak 'Papiii! Tolonggg! Kode merahhh!'. Papi juga yang beliin softex Wonnie" Jawab Umji.
"Iya juga ya... softex Wonnie kan merek charm..."
"Tuh inget"
"Ga salah lagi! Ini softex punya Nayoung! Hish! Dendam Papi sama tu cewe!"
"Sabar Pi... Papi ga boleh marah marah... nanti dedek ikutan marah marah kek Papi"
"Iya iya... yaudah lanjutin aja kegiatan mu. Maaf ya tadi Papi ga ngetuk pintu dulu... lain kali Papi janji ngetuk dulu... Papi takut privasi mu keganggu..."
"Ga papa kali Pi... Papi kan uke... Papi juga sering ngurusin softex Wonnie, kalo Wonnie lagi males, hihihi~ .
Papi bebas kok masuk kamar Wonnie kapan pun itu...
Wonnie juga kalo pake dress sering di bantu Papi... pake bh juga sering di bantu Papi... waktu tangan Wonnie cedera kan Papi yang masangin baju, bh, celana sama mandiin Wonnie"
"Yayaya, udah ah! Papi mau ngurusin bapak kau dulu"
Ceklek
"Hah... udah pada tua juga, masih aneh aneh aja" gumam Umji.
+×+
"Bagaimana ciri ciri orang hamil" Ketik Nayoung pada pencarian di google.
Hah?!
Kok?!
Kok ciri cirinya mahal sama kek Minghao?!
Dia malem malem sering buang air kecil, mood nya ga nentu, nafsu makan juga sering hilang, dia cepet banget lelah sampe sampe Umji marahin gue gara gara ga bisa bagi dua pekerjaan, mual muntah sering, jangan jangan...
Minghao beneran hamil? Ga pura pura? - batin Nayoung.
Ceklek
"HEH! Lo jujur deh sama gue. Lo lagi ga hamil kan?"
"Apaan sih lo! Gue tu lagi hamil ya!" Nayoung berdiri dari duduknya.
"Halah, hamil hamil bapak kau hamil. Kalo lo hamil jelas jelas lo harusnya ada tanda tanda. Tapi lo ga ada tanda tanda hamil. Tanda tanda hamil lo ya paling, muntah, mual, pusing. Udah itu doang.
Dan karena dulu gue pernah hamil, gue tau ciri ciri orang hamil. Lo harusnya lebih cepet lelah. Nafsu makan lo harusnya gampang hilang. Tapi lo malah bisa lari lari, makan banyak banget"
"Lo jangan sok tau ya! Setiap orang itu beda beda!"
"Nyenyenye"
"Lo tuh ya!" Nayoung menjambak rambut Minghao.
Minghao pun menjambak rambut Nayoung.
Beruntung Umji lewat jadi bisa memanggil Jun.
"PAPA! ULER JAMBAK PAPI!" Umji tu panggil Nayoung 'uler' ga tau kenapa.
"Astaga! Kalian berdua tuh lagi hamil! Udah stop!" Jun memisahkan keduanya.
"Hao... kamu lagi hamil... ga seharusnya kamu jambak jambakan sama Nayoung. Kamu juga Nay, Haonya lagi hamil..."
"Apaan sih Mas! Dia itu pura pura! Aku masa di dorong sama dia!"
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
My Papa's New Husband || JunHao Meanie [END]
Historia CortaWARNING BXB!!! Jeon / Xu Minghao, anak dari Jeon Wonwoo seorang lelaki cantik yang di tinggal kan oleh sang suami 20 tahun yang lalu. Wen Jun Hui, suami baru Wonwoo yang berstatus sebagai mantan pacar dari Minghao. Kim Mingyu, pengusaha sukses dan...