Disclaimer!!!
Jika ada nama,tempat, peristiwa dan sebagainya yang sangat mirip itu tidak mungkin jikalau km tidak mengcopy paste cerita saya!!!.
Tapi kalau ada bagian yang rada aga mirip ya maklumin karena pada dasarnya saya hanya manusia biasa.
Dilarang keras untuk melakukan copy paste !!!
Teaser 1 silahkan liat di YouTube 👆.
Selamat membaca ❤️🔥.࣪ ͎•꒰ ͜͡ఎིᕱ Batas Suci ᕱ໒ྀ͜ ͡꒱。 ⭒ ࣪
Nampak seorang lelaki berambut hitam lengkap dengan setelan sekolah sedang main kejar-kejaran dengan segerombolan begal .
Ia mengerahkan seluruh tenaga nya untuk kabur dari begal-begal yang kehausan darah itu namun seperti yang terbaca lelaki itupun lengah di Medan perang (ditengah jalan) tanpa ia sadari bahwa ada lampu menyilaukan matanya di depan sana.
Brukkk...
Terdengar suara orang tertabrak mobil hingga kehabisan darah dan meninggal seketika di tempat.
"Nggk, nggak,nggak, gw gaboleh mati,arrrhghhhhh" terbangunlah sang korban dari alam mimpinya.
Ia terengah-engah setengah hidup ketika terbangun dari mimpi buruknya itu dan menghela napas panjang seraya mengusap dadanya pelan.
"Have a nightmare's bung ?" Ucap seseorang yang sedang duduk di meja belajar .
"Ye" Gavka Eldyvan Rajendra sang korban PHP alam mimpi yang seringkali bermimpi buruk.
"Kebanyakan dosa si , jadi aja tiap malem mimpi lu gada yang bagus, makanya sebelum tidur baca doa, haha" Endhi Algorithma Danendran nampak puas melihat teman satu asrama nya yang selalu tersiksa tiap malam.
"Berisik lu, bacot mulu kerjaannya"Gavka berjalan lemas sembari menyeretkan kakinya paksa kearah kulkas untuk mengambil air dingin.
"Ni bocah berisik banget kalo tidur, ngorok Mulu. Gw sumpel juga lama-lama ck" Celetuk Gavka dalam satu tarikan nafas . Gavka berhenti di tengah jalan menuju kulkas untuk menendang tempat tidur teman satu asramanya .
Gavka memandang jengkel ke arah Nathanaz Alexandrova Jersey Parsons yang kebetulan satu asrama dengannya.
"Jangan di pandang terus nanti suka, repot lagi " Smirk Endhi.
"Dih najis amat gw suka sama bocah Cringe satu ini, kalaupun belok gw milih-milih kali" Gavka memutar bola matanya cepat.
Gavka, Endhi dan Nathan adalah teman satu asrama Di Grandfields Senior high school nama yayasan campuran terbuka yang berada di bagian selatan yang ada di bumi , memakai sistem sekolah-asrama dimana semua muridnya dilarang pulang kerumah jikalau tidak ada libur semester. Satu asrama yang hanya berisi 3 murid siswa/i .
Asrama 123 yang berada sebelah kanan ditempati oleh sang kapten basket Endhi dan kawan-kawan nya yang bernama Gavka dan tentu saja bocah yang selalu 'terjulidkan' jika sedang bersama Endhi dan Gavka karena sifatnya yang kontras dengan mereka berdua siapa lagi kalau bukan Nathanaz.
Dan di bagian sebelah kiri bangunan adalah asrama putri yang berisikan 3 orang pula.
Asrama 086 di lantai bawah dari kiri arah luar ditempati oleh Starla dan Griz dan teman satu asrama nya yang baru saja pindah sekolah yang bernama Jimisaky .
Ttting...
Tepat jam 00.00 sebuah notifikasi muncul di Smartphone Gavka lalu disusul dengan Endhi
KAMU SEDANG MEMBACA
GOD'S GATE : PARALLEL 97
FanfictionDecember 31st 2021 Warning 17+ Mengandung kata-kata kasar. GOD's GATE : PARALLES 97 satu-satunya jenis Game online yang dikeluarkan oleh industri game terbesar se-wattpad dan hanya bisa dimainkan oleh mereka yang terlahir di tahun 1997. Manipulasi...