Huang Renjun dan Lee Haechan
There are many ways to be happy in this life, but all i really need is you. You are the one I've been waiting for my whole life
⚠️Harsh word, MISSGENDERING, MPGREG and Lokal Area⚠️
DYNAMICS
.
.
.
.
.
.
.Tok tok tok tok tok tok!
Bunyi suara pintu diketuk terdengar sangat berisik mengganggu tidur Renjun pagi ini.
Suami sialannya itu, mau apa dia di pagi hari begini?
Tidak tahan dengan bunyi itu, akhirnya dengan malas-malasan Renjun bangun dari tidurnya dan membuka pintu.
"Lo jam segini masih enak tidur?" Tanya Haechan sarkastik
"Ya terus pagi-pagi gua mesti ngapain? Senam?" Jawab Renjun sambil menguap
"Masakin gua sarapan lah. Kan udah sesuai perjanjian"
"Emang gua bilang iya sama keputusan sepihak lo?"
"Lo ada di sini artinya lo setuju"
"Siapa yang bilang gua mau di sini terus"
"Oh gitu, Bunda lu punya penyakit jantung kan? Lo gak mau dia kaget karena kelakuan anaknya?"
Renjun membulatkan matanya mendengar ancaman Haechan dan langsung emosi seketika.
Ia menarik baju Haechan dan menyudutkan ke ke pintu kamarnya.
"Jangan macem-macem sama Bunda gua!" Renjun memoloti Haechan
"Never. Kalo lo nurut sama gua"
"Pengecut lo kenapa bawa-bawa orang tua cuma buat kepentingan lo"
"Gua gak akan bawa-bawa Bunda lo kalo lo nurut. Lagian cuma suruh bikin sarapan doang apa susahnya?"
"Gua akan aduin kelakuan lo ke Bunda. Dan minta cerai!"
"Silahkan kalau dia percaya"
Bugh Renjun meninju perut Haechan
"Akh" Haechan meringis sambil memegangi perutnya
Renjun berlalu meninggalkan Haechan yang kesakitan menuju dapur.
****
Haechan sedang menunggu istri petinju nya yang sedang memasak di dapur. Ia menunggu di ruang makan sambil membaca koran.
Tidak lama Renjun datang dan menyiapkan makanan nya dengan kasar di depan Haechan.
"Apaan nih?" Tanya Haechan.
"Buta mata lo!"
"Gua mau dimasakin makanan enak, bukan roti panggang sama omelette. Kalo kaya gini gua juga bisa"
"Ya lo liat isi kulkas lo cuma ada susu, roti sama telur doang. Gua harus masak apa lagi?"
"Oh gua lupa isiin kulkas. Yaudah lo catat aja apa yang mau lo beli, nanti gua suruh orang buat beli"
KAMU SEDANG MEMBACA
DYNAMICS [HYUCKREN]
Teen FictionRenjun menyesali keputusannya yang mengiyakan permintaan orang tua nya untuk menikah dengan pria kaya raya yang setengah manusia setengah setan. Haechan : dom Renjun : sub November 2021 🍂Nay_137