Pizza

14.9K 1.7K 180
                                    

Huang Renjun dan Lee Haechan

There are many ways to be happy in this life, but all i really need is you. You are the one I've been waiting for my whole life

⚠️Harsh word, MISSGENDERING, MPGREG and Lokal Area⚠️

DYNAMICS
.
.
.
.
.
.
.
.

Haechan sudah membawakan makan malam yang sudah ia pesan dan menata nya di meja makan.

Renjun menghampiri suami nya itu dan ikut bergabung duduk di sebelahnya.

"Lo pesen Junk food semua?" Tanya Renjun saat melihat Pizza, Spaghetti, fried chicken, Hamburger di meja makan.

"Kenapa, lo gak suka?" Tanya Haechan

"Suka, tapi lo jangan keseringan makan Junk food ya, ini gak sehat"

"Iya, gua ke toilet dulu bentar" ucap nya sambil berlalu

Setelah sampai di toilet Haechan menutup pintu rapat-rapat lalu tersenyum bahagia.

Ia senang karena Renjun memerhatikannya untuk tidak terlalu sering makan Junk food.

Setelah ia bisa mengatur ekspresi nya ia kembali ke meja makan, dan melihat Renjun sudah menghabiskan tiga potong Pizza, perasaan baru saja Renjun mengingatkan Haechan tentang bahaya Junk food.

"Lo udah makan Pizza sebanyak itu?" Tanya Haechan sambil duduk di sebelah Renjun

"Iya" jawab Renjun dengan pipi penuh makanan

"Katanya gak sehat"

"Tapi ini enak, gua kebiasaan makan nasi goreng asin bunda pas makan ini nikmat banget"

"Suka lo?" Tanya Haechan

Dijawab anggukan dari Renjun.

"Besok pulang kuliah jam berapa?" Tanya Haechan lagi

"Jam 3 kayanya kalo dosen nya gak ngaret"

"Jangan kemana-mana, langsung pulang"

"Iya"


****




Renjun menuruti Haechan untuk tidak kemana-mana setelah pulang kuliah, ia langsung ke apartemen nya dan membereskan sebentar, lalu istirahat setelah itu.

Tetapi saat sedang merebahkan dirinya di kasur, tiba-tiba suara bell berbunyi.

Ia pun segera membuka pintu.

"Permisi apa benar ini alamat rumah pak Haechan?" Tanya seseorang

"Iya" jawab Renjun

"Ini pak ada pesanan dari pak Haechan untuk alamat ini" seseorang itu memberikan dua tumpukan Pizza yang masing-masing tumpukan kira-kira berisi 8 sampai 10 kotak Pizza.

DYNAMICS [HYUCKREN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang