Huang Renjun dan Lee Haechan
There are many ways to be happy in this life, but all i really need is you. You are the one I've been waiting for my whole life
⚠️Harsh word, MISSGENDERING, MPGREG and Lokal Area⚠️
DYNAMICS
.
.
.
.
.
.
.Renjun masuk ke kamarnya dengan perasaan puas, biar saja Haechan kesal memang itu tujuannya.
Ia tidak mungkin mengadu ke keluarga nya karena takut penyakit jantung bunda nya kumat karena tau anaknya di manfaatkan seperti ini. Lagipula mereka tidak akan percaya, pasti mereka lebih mempercayai menantu baik hati nya.
Haechan pikir Renjun akan diam saja. Tentu saja dia salah, belum tau saja dia Renjun uke-uke gini tapi pernah mendapatkan sabuk hitam saat di sekolah menengah atas dulu. Ia tidak takut dengan siapapun. Apalagi hanya seorang Haechan.
Ia memang ingin Haechan kesal terus dan akhirnya menceraikannya. Lumayan, Renjun pasti dapat harta gono-gini.
Ia tersenyum bangga memikirkan rencananya.
****
Renjun hari ini sengaja tidak mau memasak dan tidak mau beres-beres. Ia sudah rapih dan hendak berangkat ke kampusnya.
"Gua anter" ucap Haechan yang baru saja keluar dari kamarnya.
Renjun mengernyit tidak suka.
Dia tidak membalas dan hendak berlalu. Tetapi tangannya dicegat Haechan."Mau apa sih lo!??" Tanya Renjun sewot.
"Lo marah?" Tanya Haechan
"Marah kenapa?"
"Gua bawa cewek lain?"
"Ya lo mikir aja"
"Lo cemburu?"
"Dalam mimpi lo!"
"Kalo gitu gak ada alasan lo buat marah"
Renjun tidak menjawab pernyataan Haechan. Benar juga ya kalau tidak cemburu kenapa harus marah. Tapi kan Renjun sengaja untuk membuat Haechan kesal. Tapi kalau seperti ini ia malah terlihat seperti orang yang sedang cemburu dan itu pasti membuat orang gila ini makin besar kepala.
"Gua anter ke kampus lo. Gak ada penolakan" ucap Haechan final.
****
Sesampainya di kampus Renjun, Renjun tidak berkata apa-apa lagi dan segera turun dari mobil Haechan.
Di gerbang kampus ia bertemu dengan Jeno dan bercanda seperti biasa, ia tertawa bersama Jeno lalu tanpa sengaja Jeno mengacak-acak rambut Renjun.
Dan Haechan melihat itu semua. Ia belum beranjak sama sekali dari tadi dan melihat istrinya tertawa bersama pria lain. Siapa pria itu? Berani sekali menyentuh miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DYNAMICS [HYUCKREN]
Teen FictionRenjun menyesali keputusannya yang mengiyakan permintaan orang tua nya untuk menikah dengan pria kaya raya yang setengah manusia setengah setan. Haechan : dom Renjun : sub November 2021 🍂Nay_137