Hawaii

14.8K 1.6K 51
                                    

Huang Renjun dan Lee Haechan

There are many ways to be happy in this life, but all i really need is you. You are the one I've been waiting for my whole life

⚠️Harsh word, MISSGENDERING, MPGREG and Lokal Area⚠️

DYNAMICS

.
.
.
.
.
.
.

Renjun dan Haechan sekarang sudah tiba di bandar udara Internasional Honolulu, bandara yang ada di Hawaii.

Sampai di sana ia sudah disambut orang yang sudah ditugaskan sebagai tour guide mereka. Lalu mereka menaiki mobil menuju Hotel.

Hotel yang disediakan Mami ternyata hanya satu kamar. Itu sudah pasti

Dan didekor memang untuk pengantin baru.

Renjun sudah sangat lelah karena perjalan yang memakan waktu dua hari.

Renjun tidak bisa menaiki pesawat, ia jet lag sekarang.

Ia ingin buru-buru mengistirahatkan badannya dulu, tetapi sialnya cuma ada satu kasur.

"Lo tidur di sofa ya, gua di kasur. Capek nih" ucap Renjun saat tiba dikamarnya.

"Enak aja"

"Ngalah dong"

"Gua juga capek, emang lo doang"

"Yaudah kan gua gak ngelarang lo tidur. Gua cuma minta lo tidur di sofa"

"Nggak mau"

"Ckk. Yaudah lu pesen kamar lagi aja, kan lo orang kaya"

"Lo pikir gampang?"

"Tau ah, terserah gua mau tidur" ucap Renjun sambil merebahkan dirinya dikasur king size mereka.

Renjun benar-benar tertidur pulas, Haechan memandangi wajah yang sedang terlelap itu. Seperti bayi, polos dan cantik.

Hari pertama di Hawaii, Haechan memang tidak mau kemana-mana, karena besok ia harus bertemu klien nya. Dan sekarang untuk beristirahat saja. Dan Haechan pun akhirnya bergabung bersama Renjun dan ikut terlelap.


****



Malam hari staff hotel sudah meminta Haechan dan Renjun untuk makan malam.

Haechan memang tamu VVIP, dan Mami nya sudah mempersiapkan makan malam romantis untuk mereka.

Haechan dan Renjun di bawa ke rooftop hotel, disana tersedia satu meja yang sudah tersedia makanan.

Lampu-lampu pun tergeletak di bawah dengan susunan yang rapih. Serta seseorang yang bermain biola, menambah kesan romantis.

Renjun terkesima dibuatnya. Baru pertama kali ia merasakan hal seperti ini. Sayangnya harus bersama Haechan.

Haechan mengajak Renjun untuk duduk di kursi yang sudah di sediakan.

Mereka berhadapan.

DYNAMICS [HYUCKREN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang