Juna seme x Dilan uke
Happy Reading~~
<•
_
Pagi ini Dilan dibuat kelimpungan mendapati badan Juna yang panas, waktu di cek kedokter ternyata Juna terkena demam ringan dan gejala tipes.
"Juna ayo minum obatnya, yah?"
Dilan kini berusaha untuk membuat Juna minum obat, tapi cowok jangkung itu menggeleng keras.
"Tidak mau!" dia menutup mulutnya, "Obat itu pahit Dilan.. Hunggg.. Pokoknya Juna gak mau... Hiks..."
Mendengar tangisan Juna bikin Dilan jadi jengah, astaga kenapa sih pacarnya ini cengeng sekali.
"Nanti Junanya gak sembuh-sembuh loh kalau gak minum obat."
Dengan mata penuh air mata, Juna masih kekeuh tidak mau. Memutar otaknya, tiba-tiba sebuah ide muncul dipikirkannya.
"Ya sudah kalau gak mau, Dilan pulang aja deh."
Juna melotot, terus dia memeluk Dilan dengan erat. Menggeleng kencang kepalanya, membuat Dilan tersenyum menang.
"Juna gak mau! Dilan harus tetap disini.. Hiks.. Dilan gak boleh pulang.. Hiks!" ucapnya sesegukan.
Dilan kini menangkup pipinya, terus menghapus air mata disana "Nah jadi Juna minum obat yah?" katanya.
Juna kini mengangguk secara tidak ikhlas, membuat Dilan dengan semangat mengambil obatnya dan segelas air. Dia kemudian menghancurkan obat tablet itu menggunakan sendok lalu mencampurnya dengan air.
"Aaa..."
Juna membuka mulutnya, segera Dilan langsung menyuapinya obat itu lalu memberinya segelas air.
"Nah gitu kan pintar."
Kini Dilan mempuk-puk kepala Juna, membuat Juna yang kini memasang wajah cemberut karena pahit.
"Hiks.. Pahittt.. Hoeekkk.." Juna melepehkan lidahnya, terus dia menatap Dilan berbinar, "Dilan mau cium hiks.. Pahit..." mohonnya.
Karena gak tega, akhirnya Dilan menempelkan bibirnya ke bibir Juna. Baru saja mau melepas ciumannya, tenguknya malah ditahan sama Juna.
"Hmpppp..."
Juna mengabaikan desahan Dilan, cowok manja itu tetap mengeksplor mulut hangat Dilan. Tidak membiarkan Dilan untuk mengambil oksigen barang sedetik.
Juna sinting!
TBC
Cuman mau kasih tahu, 2 chapter lagi kisah Juna dan Dilan tamat yah. Hehehe~~
KAMU SEDANG MEMBACA
BIANGLALA | NOHYUCK ✔
Short StoryHanya berisi keseharian kisah cinta Juna si manja dan kekasih cueknya, Dilan. Main cast : ☸ Jeno as Juna sebagai Seme ☸ Donghyuck as Dilan sebagai Uke ⚠ Warning! BxB ⚠ Lapak Nohyuck ⚠ Agak aneh karena hasil imajinasi Ay (JANGAN BERHARAP LEBIH...