Pair: Nohyuck
Juna x Dilan
Happy Reading~~
°
°
Hubungan Juna sama Dilan itu ibarat bianglala yang artinya pelangi, penuh dengan warna. Juna benar-benar melengkapi hidup Dilan yang abu-abu dan suram.
Dilan bahkan tidak menyangka jika anak kecil yang dulu dia tolong sekarang beneran jadi kekasihnya, dia bahkan masih ingat waktu Juna yang datang ke kelasnya dan bilang mulai sekarang dia dan Juna resmi pacaran.
Meskipun kelihatannya Juna yang paling manja dan rewel, sebenarnya Dilan kalau kangen atau pengen manja lebih unik. Cowok mungil itu akan mencari keributan, seperti saat ini.
Whatsapp chat
.
Dilan
Juna!
Kamu kan yang habisin kue dikulkas?!Juna
Kemarinkan udah minta izin, Dilan juga bilangnya gak apa-apa kok!!
╥﹏╥╥﹏╥╥﹏╥Aku punya bukti rekamannya!
Send recording
Dilan
G.
Kesini bawain yang baru atau kita putus aja!🔊 🐶Dilan, Juna makan kue yang dikulkas yah???
🐻 Hm.(Please anggep aja gitu lah bunyi rekamannya o(╥﹏╥)o)
Juna
Bilang aja pengen ketemu ayang, kamu kangen kan? Pakai acara nyari ribut segala.
Dilan
APAAN?! GAK ADA!
GAK ADA YANG KANGEN TUH!
BURUAN BAWAIN KUENYA!!!!!Juna
Iyaaa ayangggkuuuuu!!! /(≧ x ≦)\
Jangan pakai capslock dong, Juna kan takut.
Lopyu ayang ♥Dilan
Buruan datang!
Aku mau kuenya cepet.Juna
Ini otw ayang ihhhh..
Sabar atuh, kalau Juna jatuh terus berdarah gimana? (╯︵╰,)Dilan
Read.
Setelah itu, tidak lama kemudian Juna tahu tahu udah didepan rumah Dilan aja. Langsung saja cowok itu masuk ke dalam,
"Dilannn.. Gantengmuu udah datang nihhh!!!" Teriak Juna.
Baru juga mau buka pintu kamar Dilan, cowok mungil itu tahu-tahu udah nemplok aja ke badannya. Untung aja Juna biar manja gini tapi tenaganya jangan diragukan, bukan maen. :)
"Lama!"
Juna cemberut, "Ihhh, kan beli kue dulu!!! Nih kue Dilan." cerca Juna.
Dilan mengangkat wajahnya, dia saat ini memeluk perut Juna dengan erat.
"Udah males." menggosok kepalanya ke dada Juna, "Buat kamu aja." katanya datar.
Juna berbinar, dia langsung membawa Dilan ke ranjang cowok itu. Terus duduk disana, biarin Dilan yang saat ini duduk dipangkuannya lagi menghirup aroma tubuh Juna yang sangat berbau maskulin itu bikin Dilan jadi rilex.
"Dilan mau gak kuenya? Enak nih." tawar Juna yang asyik makan kue.
Dilan mengangkat muka, "Mau." katanya berbinar.
Jeno tersenyum, "Dilan mau gak biar kuenya makin enak?" tersenyum janggal.
Dilan menelengkan kepala, "Mau...?" katanya ragu.
Juna tersenyum lebar, "Tutup mata dulu!!" perintahnya yang langsung diturutin Dilan.
Dilan melotot, harusnya dia tidak percaya sama Juna! Siallll... Tapi dia suka.
Bagaimana tidak, Juna malah menyuapinya menggunakan mulut cowok manja itu. Arghhh Dilan gila! Apalagi waktu Juna udah ngelumat bibir Dilan, bikin jantung Dilan berantakan.
"Enak gak?"
Dilan mengangguk, "Hu'um.." dia natap Juna berbinar, "Mau lagi, boleh?" tanyanya malu-malu.
Juna tergelak melihat wajah Dilan yang terlihat lucu, terus dia tersenyum lebar.
"Of course! As you wish!"
Kemudian Juna mengulang perbuatannya, tapi kali ini Dilan juga balas melumat bibir Juna. Jadilah mereka berdua saling berpangutan, merasakan rasa manis kue dari mulut masing-masing.
End
Huwaaaaa~~~ Gak rasa cerita ini udah tamat! (ㄒoㄒ)
Terima kasih pada kalian yang sudah mau meluangkan waktu untuk membaca kisah Juna dan Dilan, huhuhu~~Aku pamit ya ♥
Goodbye! Salam 🌻
KAMU SEDANG MEMBACA
BIANGLALA | NOHYUCK ✔
Short StoryHanya berisi keseharian kisah cinta Juna si manja dan kekasih cueknya, Dilan. Main cast : ☸ Jeno as Juna sebagai Seme ☸ Donghyuck as Dilan sebagai Uke ⚠ Warning! BxB ⚠ Lapak Nohyuck ⚠ Agak aneh karena hasil imajinasi Ay (JANGAN BERHARAP LEBIH...