Pair: Jeno x Haechan
Juna (seme) x Dilan (uke)
____
__
Saat ini Dilan sedang mengerjakan tugas di laptop, terlihat begitu fokus. Sampai-sampai Juna yang sudah bosan tidak dihiraukannya.
"Yang...!!!!" Rengek Juna sambil bersandar pada bahu Dilan.
"Hm."
Juna cemberut, "Dilan ihhhh!!!!! Lihat aku dulu!" rewelnya.
Dilan melirik sekilas, lalu kembali lagi pada laptopnya. "Ada apa?" tanyanya.
"Juna laper ihhhh!!! Juna juga bosen, Dilan sibuk terus dari tadi!" pekiknya.
Dilan menghela nafas, pusing dia denger suara Juna yang berisik.
"Sibuk juga untuk masa depan kita." katanya kalem.
Juna makin melengkungkan bibirnya kebawah, terus dia menatap Dilan yang masih memasang wajah lempeng ke layar laptop.
"Ish! Kan nanti Juna yang nyari uang Dilan!!!" bantahnya.
Dilan gak jawab tapi dia hanya ngangguk-ngangguk aja bikin Juna makin bete. Karena dia bete, dia jadi pengen makan orang.
"Dilan ih! Bosan.. Bosan.. Bosan.." rengeknya.
"......."
"Dilan nyebelin! Juna gigit nih!" ancamnya.
"......."
Juna mendengus ketika ancamannya diabaikan Dilan, jadi perlahan dia naik ke atas sofa karena Dilan duduk melantai. Lalu mendekatkan mukanya ke bahu Dilan, bukannya risih Dilan malah masih santai mengetik.
"Ya sudah Juna gigit yah?" tanyanya.
"......"
Masih juga diabaikan, segera Juna langsung menggigit pipi gembul Dilan.
"Akhirnya tenang." desah Dilan lega, karena Juna akhirnya tidak banyak bacot.
Juna yang ketagihan makan pipi Dilan, langsung mengemutnya dengan senang. Bahkan tangannya dengan lancang bergerak di dada Dilan, bener-bener nih bocah.
Dilan yang suka ketentraman hanya mendiamkan saja saat pipinya dikenyot atau dijilat sama Juna, dia bahkan dengan santainya melanjutkan tugas rumahnya.
Bagi Dilan asalkan Juna gak banyak bacot, Dilan tidak masalah. Lagian Dilan juga suka tuh kalau Juna udah cuddle kayak gini ketimbang harus bicara, Dilan bener-benar suka ketenangan.
TBC
Mirip gini lah, tapi muka Dilan lempeng.
When Juna pengen cium tapi Dilan gak mau. :v
KAMU SEDANG MEMBACA
BIANGLALA | NOHYUCK ✔
Short StoryHanya berisi keseharian kisah cinta Juna si manja dan kekasih cueknya, Dilan. Main cast : ☸ Jeno as Juna sebagai Seme ☸ Donghyuck as Dilan sebagai Uke ⚠ Warning! BxB ⚠ Lapak Nohyuck ⚠ Agak aneh karena hasil imajinasi Ay (JANGAN BERHARAP LEBIH...