Oh yah, cerita ini aku bakal buat pendek-pendek sekitar 100-300 kata aja. ♥
Happy reading~
🔹🔹◾◾🔹🔹
Dilan saat ini baru saja selesai bermain basket dengan teman-temannya, dia sedang menyeka keringat pakai handuk yang dibelikan Juna hadiah ulang tahunnya.
"Lan, gue balik duluan. Lo tunggu si cengeng kan?" kata Lukas
Dilan mengangguk, "Gitu-gitu dia pacar gue, lo ngatain lagi. Habis lo sama gue." kata Dilan dingin.
Jaemin nyengir, "Galak banget pawang si Cengeng, ya udah yang mending balik kita. Daripada ada beruang ngamuk."
Itu suara Jaemin yang baru saja keluar dari ruang ganti, dia kini sudah berdiri disamping kekasihnya. Lukas menoleh, terus dia mengacak rambut cowok manis itu.
"Yuk, ay." Lukas merangkul Jaemin, "Duluan ya, Lan." kayanya sambil berlalu.
Jaemin disamping hanya melambaikan tangan, saat dipintu keluar mereka berpapasan dengan Juna yang baru saja mau masuk.
"Eh, cengeng. Sana si Dilan dah tungguin, gue duluan yah." kata Lukas.
Juna merengut, dia mendelik kearah Jaemin dan Lukas.
"Ihhh Juna gak cengeng tahu!!!!!!"
Juna menghentakan kakinya, "Dilaannnnnnn.... Masa mereka ngatain Juna cengeng sihhh!!! Hiks.." teriak Juna.
Lukas dan Jaemin hanya cekikikan, apalagi ketika melihat Dilan yang sudah memasang wajah ingin membunuh mereka. Dengan cepat sepasang kekasih itu langsung kabur.
"Dilannn.. Hiks, Juna gak cengeng kan?" tanya Juna.
Cowok itu langsung menerjang Dilan, melihat itu Dilan menghela nafas capek.
"Memang cengeng," dia menghapus air mata Juna, bikin kekasihnya merengut.
"Ihhh, Dilan jahat!!!!!" kakinya dia hentakan ke lantai.
Dilan menatapnya jengah, terus mengecup pipi kekasih manjanya. Bikin Juna merona, terus mesem-mesem.
"Ayo pulang!" kata Dilan.
Juna mengangguk, terus dia merangkul Dilan dan membawa tas basket cowok mungil itu. Mereka berdua segera keluar dari lapangan basket.
TBC
Pasangan ini yang suka bikin Juna nangis dan Dilan pingin bunuh mereka.
Lukas x Jaemin
Nih si cengeng dan pacar dinginnya.
Juna x Dilan
KAMU SEDANG MEMBACA
BIANGLALA | NOHYUCK ✔
Short StoryHanya berisi keseharian kisah cinta Juna si manja dan kekasih cueknya, Dilan. Main cast : ☸ Jeno as Juna sebagai Seme ☸ Donghyuck as Dilan sebagai Uke ⚠ Warning! BxB ⚠ Lapak Nohyuck ⚠ Agak aneh karena hasil imajinasi Ay (JANGAN BERHARAP LEBIH...