💗💗
Tok...tok...tok...
Tidak kunjung ada jawaban Taehyung terus mengetok pintu kamar mandi itu dengan perasaan khawatir.
"Sayang? Bae Irene?"
"Sedang apa dia, kenapa lama?" Gerutu Taehyung masih menunggu di depan pintu.
Setelah membersihkan dirinya Irene yang masih berada di dalam kamar malah sedang sibuk mondar-mandir seperti orang kebingungan.
"Bagaimana ini?"
"Aku takut..."Ucapnya pelan sambil mengigit kuku-kuku jarinya. Irene bukan nya takut pada Taehyung, tapi ia takut untuk melakukan malam pertama bersama suaminya.
Ya ampun Bae Irene...😌
Karena ia pernah mendengar cerita jika sudah menikah hal terindah sekaligus menakutkan adalah saat melakukan Malam Pertama. Malam dibalik kenikmatan Surga Dunia ada kesakitan yang luar biasa di dalamnya.
"Bukankah itu menyeramkan?" Irene terus teringat kata-kata itu sambil melihat dirinya di cermin.
"Hah...Bagaimana ini?" Irene semakin takut untuk keluar jika terus mengingat itu. "Eomma aku takut..."
Huh...hah...huh...hah...
Irene mengambil nafas panjang agar membuat dirinya rileks sejenak walaupun sebenarnya sangat takut.
Hingga sebuah ketukan pintu terdengar kembali, dan mau tidak mau dirinya harus segera keluar. Kasihan dengan Taehyung yang sudah menunggu.
Tok...tok...tok...
"Sayang...? Kau tidak apa-apa...?" Teriak Taehyung dari luar
"Ya...ya...Tae..."
"Sebentar lagi aku akan keluar." Jawab Irene dari dalam kamar mandi.Tidak lama berselang pintu itupun akhirnya terbuka, dengan sedikit keberanian Irene keluar menatap wajah Taehyung yang sudah khawatir padanya.
"Sayang, kenapa lama hmm?" Taehyung yang berdiri di depan pintu langsung menghampirinya. "Apa kau sakit?"
"Ooh...itu...maaf aku mandi dulu Tae."
"Badanku sangat lengket." jawab Irene dengan senyum kikuk."Aku pikir kau pingsan, Sayang."
"Hihi...maaf sudah membuat mu khawatir."
Taehyung mengangguk sesaat, kemudian mendekati wajah Irene untuk menciumnya, namun istrinya itu langsung mencegahnya.
"Tae, sebaiknya kau juga bersihkan badan mu dulu..."
"Tapi sayang, aku tidak ingin mandi." Ucap Taehyung malas
"Kau harus mandi agar lebih segar..."
"Ya baiklah Bae Irene aku akan mandi, tunggu aku." Ucap Taehyung sambil mencubit gemas pipi istrinya
KAMU SEDANG MEMBACA
My Romantic Husband (VRENE)
RomanceTentang Kim Taehyung suami yang begitu menyayangi Bae Irene istri tercintanya. Sikap Bae Irene yang manja dan juga penuh dengan kejutan membuat Kim Taehyung yang kaku harus menuruti segala hal yang diinginkan oleh istrinya. "Kim...Kim Taehyung...mau...