💗6. Sandal Kelinci 💗

221 35 4
                                    

Setelah satu hari menginap di rumah kakaknya, Jungkook memilih pulang ke kediaman orang tuanya karena merasa lebih nyaman disana, lagipula ia merasa tidak enak pada Bae Irene jika berlama-lama menginap

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah satu hari menginap di rumah kakaknya, Jungkook memilih pulang ke kediaman orang tuanya karena merasa lebih nyaman disana, lagipula ia merasa tidak enak pada Bae Irene jika berlama-lama menginap.

Jungkook mana mungkin meminta dibuatkan sarapan dan susu pisang kesukaannya, yang ada bisa dihadiahi pukulan oleh Taehyung kakaknya. Jika berada di rumah kedua orang tuanya tentu apapun yang ia minta dan ingin akan dibuatkan oleh Eomma Kyo tersayang.

Ditambah kebiasaannya yang suka makan dan ngemil membuatnya harus menghabiskan stok cemilan Irene semalam.

"Hehe... maafkan aku kakak ipar." Ucapnya tanpa berdosa, tentu saja Irene tidak akan marah saat melihat wajah polos adik iparnya dan hanya bisa tersenyum pasrah saat mengetahui hampir semua cemilan kesukaannya sudah habis.

Hikss...

"Cemilan ku..."

Irene hanya menatap sedih tempat kue dan beberapa bungkus snack yang sudah kosong tergeletak berserakan di bawah kaki Jungkook.

Hanya bisa menangis dalam hati,

"Tae, adikmu sudah menghabiskan cemilan ku." Huhu...😢

Setelah selesai sarapan mereka mengantarkan Jungkook, bersamaan hari ini Taehyung libur jadi bisa berkunjung ke kediaman keluarganya. Setelah sampai kedatangan mereka tentu saja disambut dengan riang gembira oleh Eomma Kyo dan Appa Minho. Mereka pun langsung menuju ke ruang tengah dimana ruang untuk berkumpul bersama keluarga Kim.

"Jadi bagaimana, kapan Appa dan Eomma akan mendapatkan cucu?" Tanya Appa Minho lalu disusul senyum oleh Eomma Kyo menatap anak pertama dan menantunya yang kini terdiam dan saling pandang.

"Ooh...?" Wajah Bae Irene nampak terkejut, tidak tahu harus menjawab apa pertanyaan dari Ayah mertuanya tesebut. "Itu...itu... "

"Secepatnya!" Sambung Taehyung dengan yakin, sambil membawa Bae kedalam dekapannya sambil tersenyum "Karena kita tidak menundanya, iyakan Sayang?"

"I-iya benar...hehe..." Senyum kikuk Bae diakhir

"Baguslah jika begitu, Appa dan Eomma senang mendengarnya."

"Eomma sudah tidak sabar ingin mempunyai cucu-cucu yang menggemaskan." Wajah Eomma Kyo nampak riang sambil membayangkan menimang cucu. Taehyung dan Irene pun tersenyum begitu pula Appa Minho dan Jungkook pastinya.

Setelah selesai mengantarkan Jungkook dan bercengkerama dengan keluarganya, Taehyung berencana mengajak Irene pergi ke Coex Mall salah satu mall terbesar di kota Seoul, semenjak menikah Taehyung belum sempatmembawa istri tercintanya itu jalan-jalan karena kesibukannya.

Setelah sampai di mall Taehyung langsung mengandeng tangan Irene dengan erat, takut jika istri mungilnya itu hilang atau diculik.

Hahaha ada-ada saja Tuan Kim ini. 😅

My Romantic Husband (VRENE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang