💗💗
Setelah mendapatkan saran dari Jimin , Taehyung pun bergegas menjalankan rencananya untuk melakukan malam pertama seperti yang Jimin katakan.
Sepulang dari kantor Taehyung mulai membeli sesuatu seperti makanan dan barang-barang kesukaan istri tercintanya.
Karena akan pulang telat untuk membeli sesuatu Taehyung pun melakukan vicall dengan Bae terlebih dahulu."Hallo?"
"Hallo Sayang?"
"Ya Tae?"
"Sayang, maaf hari ini aku pulang sedikit terlambat..."
"Kenapa?" Raut wajah Bae seketika berubah mendengar itu.
"Tidak ada apa-apa sepertinya jalanan macet, Sayang." Bohong Taehyung
"Benarkah?"
"Jarang sekali kan jalanan macet." batin Bae.
"Baiklah, aku akan menunggu mu, hati-hati di jalan."
"Ya Sayang..."
"Ya sudah tutup teleponnya." Ucap Bae
"Tidak sebelum kau memberikan ciuman untukku!" Goda Taehyung
"Iihhhss...kau ini selalu saja seperti itu." Kesal Bae.
"Hihihi... " Taehyung terkekeh geli melihat ekspresi wajah imut Bae dilayar ponselnya.
Mmmuuuaaahhh...
"Aaakkkh...Bae mau membunuhku." Ucap Taehyung sambil memegangi dadanya seolah kesakitan.
"Tae, kau kenapa?"
"Kau membuat ku jantung ku ingin keluar." Ucap Taehyung sambil tersenyum jahil.
"Taehyung!!!" Kau membuat ku kaget!" Kesal Bae
"Hehehe...maaf Sayang, habisnya kau sangat menggemaskan."
"Iiishh...Tae, kau selalu saja menggodaku." Kesal Bae sambil memasang wajah seolah marah.
"Maaf Sayang."
"Baiklah sampai bertemu di rumah." Bae lalu ingin menutup teleponnya.
"Ya sayang...mmuaahhh...."
"I love Bae Irene.""I love you too Tae."
Setelah itu Bae menutup teleponnya. Rasanya Taehyung dibuat jatuh cinta setiap hari oleh sosok imut nan cantik Bae Irene istrinya. Bukan hanya cantik tapi juga menggemaskan seperti kelinci dan lagi pertama melihat Bae memang Taehyung seperti ingin menculik nya.
Haha...macam Om-om pedofil 😂
Waktu yang diperkirakan sebentar untuk membeli sesuatu untuk Bae, malah memakan waktu sekitar dua jam lebih karena Taehyung bingung dengan banyaknya pilihan, setelah membeli makanan dan beberapa barang akhirnya Taehyung segera pulang dengan bagasi yang hampir penuh dengan kejutan untuk istri tercinta nya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Romantic Husband (VRENE)
RomansaTentang Kim Taehyung suami yang begitu menyayangi Bae Irene istri tercintanya. Sikap Bae Irene yang manja dan juga penuh dengan kejutan membuat Kim Taehyung yang kaku harus menuruti segala hal yang diinginkan oleh istrinya. "Kim...Kim Taehyung...mau...