He is alive.
***
Alucard.
Seorang pemain game MMORPG. Nomor satu dari semua list rangking kecuali subjek Couple Rank. Dia pemilik Lulu's Live Stream. Platform siaran langsung dalam sebuah game bernama Meet The Heart. IGN ditulis Lulu tanpa tambahan simbol apapun. Dia selalu menggunakan topeng berwarna biru untuk menutupi bagian matanya dalam siaran langsung.
(MMORPG : Massively Multiplayer Online Role Playing Game)
(IGN : In Game Name)Karakter dalam gamenya berambut pirang keemasan, kemudian tubuhnya dibaluti dengan zirah biru tua, warna kesukaannya. Dia membuat karakternya menyerupai dirinya. Rolenya dalam game tersebut adalah Fighter. Role yang mengharuskan dia untuk maju paling depan dalam pertempuran. Ini sebabnya juga dalam list PvP Arena Rank dia berada di nomor satu, fighter adalah role yang sangat cocok untuk by one.
(PvP : Player vs Player)
Saat ini Alucard sedang membuka siaran langsung di kamarnya, penonton dalam roomnya sudah hampir mencapai 3 juta yang terdiri dari penggemar luar maupun dalam negeri. Biasanya roomnya hanya bisa mencapai 1 juta penonton, tapi hari ini adalah hari minggu yang berarti lebih banyak orang berdatangan meski hanya sekedar mampir.
Dia tertawa kecil saat melihat salah satu komentar penggemarnya, lalu membalas, "aku pria, namaku terlihat lucu hanya untuk menarik para wanita." Suaranya magnetik, penggemar wanita bahkan sudah menggila di kolom komentar. Sebagian lelaki hanya mencibir tajam dengan tidak sabar mendesak Lulu untuk melakukan PvP.
Matanya menangkap komentar yang menantang.
[Little Girl wants Love] : Hidden quest terbaru dari developer sudah rilis. Dengan levelmu yang sudah maksimal, coba picu quest tersebut jika kau bisa, Lulu-kun ~
(hidden quest : misi tersembunyi)
(developer : pengembang game)
(quest : misi/tugas)"Aku membaca komentarmu, Little Girl wants Love," sudut mulutnya naik, "butuh cinta, hm? Mari kita coba hidden quest ini terlebih dahulu."
Jari-jemarinya mulai menari di atas keyboard, mengunjungi satu-satunya NPC yang ditunjukkan oleh developer. Sebenarnya ini NPC terbaru yang dulunya hanya digunakan untuk mengambil hadiah berupa mount. Mungkin sang developer ingin mengembangkan NPC berparas tampan untuk menarik kaum hawa.
(NPC : Non-Player Character)
(mount : tunggangan)"Sebentar," karakter Lulu berputar-putar disekitar NPC Ling beberapa kali, "sepertinya begini, aku melihat bola matanya bergerak mengikutiku," Lulu menekan skill pertama, pedangnya menyapu NPC Ling, terlihat bar darah NPC tersebut berkurang setengah, "mungkin ini saatnya?"
Sekali lagi, penggemar pria menatap kagum dengan cara bermain Lulu, sedangkan penggemar wanita senang melihat jubah karakter Lulu yang terkibas angin saat mengeluarkan skill. Keren.
"Oh, Ling marah."
[NPC-Ling] : Pejuang "Lulu" telah merusak sebagian tubuhku. Sekarang kamu harus bertanggung jawab!
Latar belakang permainan pada layarnya berubah. Dia diteleportasi otomatis oleh sistem permainan ke tempat bernama Cadia Riverlands. "Kalian tidak ingin bergabung bersamaku?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[ZiAl] × Live Stream
FanfictionNPC bernama Yun Zhao keluar dari PCnya. p.s. : dunia yang sama dengan -Time Machine-