Lulu's First Sex (NSFW)

350 29 20
                                    

He is dragon.

***

Alucard dalam posisi terpojok. Hoodie yang Zilong paksa untuk Alucard pakai sudah dirobeknya sampai tidak tersisa satu helai kain pun untuk menutupi Alucard. Zilong tidak peduli toh Alucard membeli banyak hoodie lucu yang sekarang dia simpan di inventory cheatnya. Pakaian barunya juga disimpan di sana.

Tubuh Zilong lebih besar dari Alucard, otomatis membuat bocah itu tidak bisa kabur dari ruang toilet yang sempit. Dengan jari-jemari yang masih terbungkus oleh sarung tangan, Zilong menyentuh dagu Alucard, mencium bibir sakura itu dengan lembut. Yang dicium hanya diam saja, sepertinya masih terhipnotis dengan suaranya sebelum ini. Setengah menit berlalu bocah itu baru sadar, mulai mendesah kecil dan memberontak sampai ciuman mereka terlepas.

"Menjauh!"

Zilong tersenyum miring. "Meski sudah keras begitu?"

Wajah Alucard memerah lagi, sekarang ada di antara emosi ingin marah dan malu. Dia ingin merapatkan selangkangannya tapi ada Zilong di depan yang menghalanginya, jadi tidak mungkin, saat ini dia hanya bisa menutupinya menggunakan tangan. "Memangnya kau tau apa yang kau lakukan?!"

"Berkembang biak."

Kaki Alucard segera menendang ke arah dada Zilong, tetapi ditahan tepat waktu oleh calon korban. "Tidak ingin berkembang biak denganku?"

"Laki-laki nggak bisa melahirkan anak!!"

Alucard teramat sangat kesal. Dia tahu status Zilong bukanlah manusia, tapi memang faktanya laki-laki tidak bisa berkembang biak dengan laki-laki lain kan. "Bodoh!!!"

"Melahirkan?" Zilong mendorong paha Alucard ke atas, tidak lupa juga menggunakan sihir untuk mengikat kedua tangan Alucard ke atas kepalanya. "Kau bisa bertelur."

Alucard berhenti memberontak setelah mendengar ini. "K-kau-," dia ingat pernah membaca deskripsi karakter Yun Zhao. Secara detail dia juga sudah mengikuti sampai ke deskripsi keturunan naga, yang Zilong katakan sepertinya bisa menjadi nyata.

Ras naga sangat jarang ditemukan karena mereka setia pada satu pasangannya, itu sebabnya sperma para naga bisa membentuk semacam perlindungan dalam perut sejenis maupun lawan jenis, hewan apapun, ras apapun, semua bisa mereka nikahi asalkan memiliki tempat untuk berhubungan seks. Perlindungan dalam perut itu akan menjadi tempat sperma berkembang menjadi telur, telur itu akan diisi oleh gen kedua belah pihak, akan menyakitkan untuk yang bukan merupakan keturunan naga tetapi rasa sakitnya masih bisa ditahan dengan bantuan keturunan naga itu sendiri.

Semisal keturunan naga yang bertanggung jawab tidak sedang berada di sampingnya, kemungkinan besar pasangannya akan mati dan berakhir sang keturunan naga itu juga mati karena sudah melakukan perjanjian darah. Dengan fakta yang terlihat jelas ini, kebanyakan keturunan naga akan selalu di samping pasangannya untuk menjaga dua puluh empat jam setelah seks pertama dilakukan. Lagipula ras naga tidak membutuhkan tidur ataupun makanan. Meski kemungkinan besar mendapatkan telur dalam satu kali percobaan adalah hal yang mustahil mereka tetap berusaha berada di dekat pasangan mereka selama mungkin setelah seks dilakukan. Selama ada tanda telur tercipta dalam perut pasangan mereka, mereka akan bertindak cepat menyiapkan sarang terbaik, yang memiliki banyak emas lebih baik.

Kembali pada permasalahan utama Alucard yang panik memikirkan hal ini.

"Ayo bekerja keras."

Saat mengatakan hal ini wajah Zilong masih dingin, itu sangat kontras dengan matanya yang berapi-api. Dia tidak melepas pakaiannya sendiri, bahkan sarung tangan itu masih terpasang. Alucard merasa tidak nyaman disentuh berkali-kali oleh kain. Tapi dia terlalu takut untuk memberontak sekarang. Tangannya ditahan menggunakan sihir, bagaimana pemberontakan selanjutnya, dia bisa saja dibunuh.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 24, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

[ZiAl] × Live StreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang