"Injuniee~~"
Kini haechan sedang mendusel di bidang dada renjun.."Hemm?"renjun hanya berdehem dan memainkan hp nya..
"Bibir echan sakitt.."rengeknya sambil menunjuk bibirnya..
"Sakit kenapa hmm?"kini sang dominan menaruh hp nya ke meja dan melihat sang kekasih yg sedang memasang wajah cemberut.
"Tadi gasengaja ke geplak ruto.."
Ucapnya sambil mengucutkan bibirnya."Sini mana yg sakit?hmm?"
"Di sini" haechan menunjuk bibirnya yg agak bengkak karena gasengaja ke geplak haruto tadi wktu di sekolah.
Chupp
"Udah injun cium..masih sakit hmm?"
Ucapnya sambil mengelus surai madu sang kekasih"Ughh..masih cakitt..di sini,di sini juga di sini" haechan merengek dan menunjuk pipi gembilnya.hidungnya dan juga dahi nya..
"Gak ahh..chanie pasti modus.."ucap renjun sambil pura pura memalingkan wajahnya..
"Ihhh injunn kan chanie pengen kisseu kisseu..".
"Ahahaha..iyaa sayangkuu."
Chup
Chup
Chup
ChupRenjun mulai menciumi brutal wajah haechan..
Si haechan yg kegelian di cium cuma bisa ketawa geli..
"Ahahahahahaha..injunn..geli..ahahahahaha"suara tawa haechan menguasai ruangtamu keluarga nakamoto itu.
Setelah puas tertawa kini haechan diam..
"Ughh.." haechan mengusak matanya lucu..kini kantuk mulai menguasai pikiranya
"Kenapa hmm?ngantuk?"
"Iyaa..pengen bobo"..kini haechan mulai memeluk leher sang dominan dan menyembunyikan wajahnya di cekuk leher renjun..
"Tidur kamar injun yah?".
"Hoaamm..heemm"
"Ahaha kok gemesh sihh?" Renjun menggendong haechan ke kamarnya..
"Sweet dream my bear" ucapnya sambil mencium dahi haechan..
"Eungg...you too my world"
haechan ngelindur yeorobun."Hhaha kiyowo"..
10 menit nge puk puk in haechan akhirnya renjun bangun dan turun ke ruang tamu..buat nambil hpnya..
Saat di chek hp renjun ternyata telah menerima pesan dari jeno sang rieval
"Jen.."
"Hallo junn..hadeehh lo tuh ngapain aja sih gw telponin daritadi juga gk diangkat?"
"Too the point cepet.."
"Iye iye..eh tadi kata mark si hyunjin lagi ngincer ponakan lo si shuhua..terus dia bilang gini
GW BAKAL HANCURIN ANAK DREAM MELALUI PONAKANYA SI RENJUN. SHUHUA..gitu jun kata mark..lo sebaiknya pringatin ponakan lo iti dulu deh sebelum terlambat..""Oh ya..nanti gw pringatin si shua..ada lagi?!"tanya renjun
"Dan lo harus lebih jagain hechan..tadi waktu dia di toilet dia mau di seret changbin"
"Hah?!! Beneran?!!..o ohh ok ok"
"Yodah bye"..
Renjun memutuskan telpon dgn sepihak.
Cklek..pintu utama kebuka
"Loh bunda?papa? Kok uda pulang?.."
"Ya soalnya kerjaanya udah selesai.."bunda winwin dan yuta sudah pulang dari luar kota..katanya ada kerjaan kantor..
"Abanggg!!!!" Kini sang adik berhambur memeluk sang kakak..
"Eehh aduh..taro jangan gitu..nanti sakit"sang kakak memperingatkan adiknya.
"Kan shotaro kangen abang"
Renjun berjongkok menyamakan tingginya dengan shotaro.
"Sini peluk abang yang kangen abang.."
Tanpa aba aba shotaro langsung memeluk renjun erat..
"Hahaha..sayang abang"...
"Hahaha..."
"Oh ya jun,haechan ga nginep di sini semalem?"..
"Nga pah..tapi dia lagi tidur tuh di kamar.."
"Beneran?.."tanya winwin
"Iya bun"..
"Aduh bunda tuh kangen sama hechan"winwin langsung lari ke kamar renjun..
"Bunda jangan di ganggu orang baru aja tidur dianya?!!!" Renjun agak berteriak...
"Yahhh padahaall udah kangen berat sama echan"..winwin memelas..akhirnya dia naik tangga dan masuk kamarnya..
"Junn..bersihin shotaro ya..papa capek pen langsung tidur.."
Yuta menyuruh putra sulungnya untuk memandikan shotaro."Iya pa"
"Ayoo abang kita mandi busaaa!!!!hehehe"girang shotaro karna mau mandi with abang terluv
"Ehehe iya yokk"
Di kamar mandi
"Abang..kok ka chanie tidur sih..kan taro kangen pengen di elus rambutna
Di gendong juga sma kak chanie..?""Kan kak chanie capek..jadi dia tidur.."
"Hungg yaudah tapi nanti mau tidur di sebelah kak chanie!!"
"Hmm gaboleh!kan ka chanie punya abng doang" renjun pura pura merajuk
"Ihhh abang...!!!"teriak shotaro
"E-hhh iya iya boleh"
Skip selesai mandiin shotaro
"Psstt..psstt..kak chaniee..wake up..ini ada taro loh..gamau bangun" ucapnya berbisik..
"Hmmhh.."haechan menggeliat.
"Syutt taro..ipad kamu ambil dulu sana..kita main game.."suruh renjun
"Okee"..shotaro berbisik dan pergi..
"Puk puk puk.." renjun nge puk puk in haechan biar ga kebangun.
5 menit kemudian taro kembali ke kamar renjun..
Ceklek..
"Aabang.."
"Sini" renjun menepuk kasurnya..shotaro naik ke kasur dan tiduran di antara renjun dan haechan..
"Mau main apa hmm?"tanya renjun sambil mengelus kepala shotaro
"Main cat escape"..
"Okee..abang udah level 103 lohhh taro level berapa?""Ihh abang ko curang..taro masih level 30"
"Kan abang prooo gakayak taro"
Skip 2 jam kemudian
"Abangg ngantuk"ucap shotaro sambil mengambil tangan besar kakaknya..
"Sini bobo sini..dah jam 14.00 waktunya tidur"..
"Hmm"
Tak beberapa lama mereka berdua menyusul haechan ke dalam mimpi
○<~Tbc~>○