Jam 16.20
"Injuunnieee wake up" bisik haechan sambil menusuk gemas pipi tirus sang dominan
"Hmm?" Renjun menggeliat
"Njjuunn?"
"Iya babby" renjun akhirnya bangun.."Cepet bangun..bunda tadi telpon kita mau di ajak jalan keluar kota sama bunda.."ucapnya sambil mengusap mundur rambut renjun..
"Hoam..iyyaa"renjun melamun mengumpulkan nyawa mungkin?..
"Yaudah..mau mandi air anget apa biasa?" Tanya haechan sambil mengelus kepala renjun yg sedang bertengger di bahunya..
"Air anget aja..lirih renjun
"Yaudah..kamu cuci muka dulu..aku siapin air angetnya.." ucap haechan lalu meninggalkan renjun ke kamar mandi.
Skip aja dah
Sampai rumah renjunCklek
"Abanggg!!!!" Shotaro berlari ke arah haechan dan memeluk haechan..
"Lahh?!! Yg di panggil abang yg dipeluk haechan?!" Heran renjun..
"Aduhh calon mantu ayah dateng"
Yuta datang dari arah tangganya.."Ehh ayah.." haechan menghampiri yuta..
"Yaampun tambah gembul ya kamu nak" kata yuta sambi mengunyel pipi haechan..
"Hehe.." haechan menyengir kuda
"Udah sampe?..ayo berangkat..nanti kemaleman"winiwn sudah siap.
Mereka ber5 memaakai 1 mobil
Dengan posisi yuwin di pengemudi shotaro duduk sendiri di tengah dan paling belakang sudah pasti 2bucin gula..Haechan memang minta buat duduk di belakang..katanya biar bisa manja manjaan sama renjun..
Perjalanan nya jauh..karena di luar kota..mungkin btuh waktu 4jam untuk sampai..
"Junn nanton yuk.."
"Mau nonton apa hmm?"..
"Eunggg...the penthouse..euungg kemarin kan kita udah nonton..jadi kita tinggal nonton eps terakhir.."usul haechan..
"Hmm oke aku juga kepo..kemarin spoilernya seojin minum obat racun keknya".ujar renjun sambil meng otakatik iPad nya.
Skip
mata haechan lelah jadi haechan memutuskan tidur di dada renjun
Renjun..yg masih sadar membenarkan posisi haechan..dan menyelimutinya dengan selimut yg selalu mreka bawa kemana mana..Ya sperti itu selimutnya.renjun selalu stand by membawa selimut beruang itu di dalam tasnya.. bisalah mas bucin..
Ohh selain ada selimut di tasnya..ternyata juga ada minyak telon..minyak rambut bayi dan juga bedak rasa strawberry kesukaan haechan...memang bayikk
Gak heran sahabat nya menjulukinya dengan cowo bau telon..
Setelh beberapa jam perjalanan akhirnya mereka sampai..
"Jun..chan..bangun ayo dah sampai"
Kata ayah sambil mengusak rambut haechan dan renjun lembut.."Eungghh udah sampai yah?"renjun..
"Iya ayo bangun""Jun kamu bawa haechan aja ke kamar hotel..nanti barang barang kamu biar pelayannya yg bawain.."ucap bunda winnie sembari menggendong shotaro..
"Iya bund..renjun duluan ya"renjun masuk ke hotel denhgan menggendong haechan ala koala..
"Maaf atas nama siapa" tanya resepsionis.
"Nakamoto renjun"
"Ohh ini kamar 344/2 a ya..ini kuncinya" memberikan kunci.."Terimakasih"ucap renjun agak membungkuk dan pergi..
Setelah masuk kamar..renjun merebahkan tubuh haechan di kasur..
Haechan yg menyadari pergerakan renjun pun bangun..
"Eunggh..injuun~~"ucapnya manja..matanya menyesuaikan cahaya illahi yg terang benerang..
Canda😎
"Apa babby" renjun duduk di samping haechan..
"Mau mandi...gerahh.." ucap haechan..
.
.
.
TBC!&
ehehe