Skip Gedung YG.
Tak beberapa menit anari telah tiba di sebuah lokasi yg telah yedam sherelok tadi.
anari di buat terpukau oleh sebuah gedung yg menjulang sangat tinggi di hadapannya.
ia seperti mimpi bahkan sesekali menampar wajahnya sendiri hanya memastikan jika ia tidak sedang bermimpi.
anari menyadarkan dirinya bahwa ia kini sedang beradapa di depan gedung yg sangat terkenal sebuah gedung agensi Y.G.
Entertainment.yg akhir-akhir ini menjadi perbincangan di sosial media.
sekaligus tempat group haruto dan group-group kpop lainnya.
Seperti (Ikon dan blakcpink) tampak jelas di depan pintu terdapat dua penjaga yg tengah berdiri dengan berseragam serba hitam,
anari sangat yakin betapa ketatnya penjagaan gedung ini."hais bagaimana caranya aku masuk'ucap anari dengan terus memperhatikan gedung.
POV : Haruto
Haruto telah tiba di gedung beberapa menit yg lalu sebelum anari tiba,ia juga sudah melakukan beberapa latihan untuk kegiatanya bersama para member yg lainnya.
"oke semua beristrihat untuk melakukan sesi permotrettan hoodie treasure,setelah ini'jelas pak mangejer ,yg di balas kompak oleh para member trasure.
para member pun berpencar untuk bersantai seperti :
Hyunsuk,junkyu dan masiho mereka lebih memelih untuk makan dan meninum.sedangkan Jungwoo yg sedang di kipasi oleh beberapa staf,Doyong asahi yosinari dan jungwan mereka sedang leyeh -leyehan sedangkan yedam sedang duduk tak jauh dari mereka.
lain dengan mereka haruto lebih memilih menyendiri ia melepaskan letihnya dengan mendengarkan beberapa lagu memalui aerfondnya dan membaringkan tubuhnya di sebuah sofa.
"Ah....kegiatan hari ini melelahkan sekali'keluh junghwan
"kau benar itu sebabnya kita harus bersemangat lagi, untuk menyelesaikanya'tutur doyong pada junghwan.
"tapi kali ini kegiatan kita sangat padat, bahkan sampai doubel begini'ucap asahi dengan memainkan jarinya.
"kau benar ,itu karena perkembangan tresure setiap harinya meningkat'sambung junkyu yg telah menghabiskan makanannya.
saat para member mengobrol yedam melihat haruto yg masih dalam posisi berbaringnya,ia pun beranjak dari duduknya dan segera mendekati haruto.
ia sengaja melepaskan aerfond yg haruto kenankan.merasa terngangu haruto pun segera bangun saat melihat yedam di hadapannya.
"hais ada apa hyoung'ucapnya datar
"tidak papa aku hanya ingin menemani mu saja'ucap yedam dengan tersenyum.
"hem yasudalah hyoung'ucap haruto kembali untuk berbaring.
"ah yah mengapa kau tidak memberitahukan pada ku'ucap yedam yg membuat haruto mengerutkan alisnya.
"tentang apa hyoung?'Tanya haruto yg merasa bingung dengan pertanyaan yedam.
"yah tentang adikmu'jelas yedam dengan menatap haruto.
"adik?,maksudmu hanari'terka haruto dengan membenarkan posisinya.
"yah memang siapa lagi adikmu hem,mengapa kau tidak beritahukan padaku,jika hanari ke seoul bersama mu'jelas yedam dengan melipat kedua tanganya.
"Ap-a maksudmu'ucap haruto yg semakin bingung akan ucapan hyoungnya.
"hais kau ini benar benar haruto,saat aku menelfon mu ternyata
yg mengangat hanari,ia mengatakan jika hoodie dan ponsel mu tertingal'tutur yedam yg membuat haruto melebarkan bola matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA DALAM IMPIAN💮💟
Fanfictionseorang gadia yg harus membalas jasa pada seorang nenek yg telah merawat dirinya ,dengan mewujudkan impian sang nenek yaitu menikahi pria sang idol yg tak lain adalah cucuk kandung dari nenek angkatnya. meski tanpa di dasari cinta untuk membalas jas...