#4

2.2K 86 1
                                    

Typo udah hobi jadi nikmati aja
🔞🔞

Taehyung yang awal nya sedang menikmati kocokan nya kini terlonjak kaget saat mendengar benda jatuh tidak jauh dari tempat nya berdiri.

"Aiss siapa yang mengganggu acara ku"Taehyung dengan kesal memasukan kembali kejantanan nya kedalam celana dan bergegas menghampiri benda yang terjatuh barusan,takut-takit ada orang yang mengintip nya sedang Colly.

"Omo bagai mana ini,dasar jeon jungkook bodoh"Jungkook memukuli kepala nya sambil mengumpati kebodohan nya.

"YAK siapa kau,kau maling ya"ujar Taehyung dengan membentak sang pelaku yang menjatuhkan bongkar Poto tadi.

Namun saat taehyung menarik tangan gadis yang dia kira adalah maling di rumah nya,seketika melebarkan matanya terlalu syok dengan apa yang ada di depan nya saat ini,bagaimana tidak ajuma gila yang dia temui di club malam saat itu sekarang ada di depan matanya.

Jungkook yang di tarik secara tiba-tiba tentu saja tidak bisa menyeimbangkan tubuh nya,sampai hal yang tidak di inginkan terjadi dimna tangan nya memegang belalai gagah dibawah sana ya g sedang berdiri tegak dan sangat keras.

"Sangat besar dan keras"gumam Jungkook tanpa sadar malah meremas dan meraba kejantanan taehyung yang semakin mengeras.

Taehyung tersadar dari lamunan nya terlonjak kaget saat sebuah tangan sedang memainkan adik kesayangan nya dengan sangat liar.

"Arg___a-apa yang kau lakukan,lepaskan dasar ajuma gila"dengan kasar Taehyung menghempas tangan Jungkook yang sedang memainkan kejantanan nya.

"Bukan kah kau menikmatinya adik tampak"Jungkook dengan berani mendekati taehyung bahkan memojokkan taehyung di dinding.

"Apa yang kau lakukan"ucap Taehyung datar menatap Jungkook yang menatap nya dengan lapar.

"Tentu saja menikmati mu adik tampan"Jungkook mendekat dan memegang kembali kejantanan Taehyung dan menelusup kan tangan nya kedalam celana Taehyung.

"Kau tau,kau membuat ku sangat menginginkan ku adik tampan"Jungkook meraih rahang tegas Taehyung dan menarik nya cepat lalu mencium nya dengan panas.

Taehyung semakin kaget saat dirinya dilecehkan oleh gadis yang dia anggap ajuma tersebut,sempat inggin menolak namun tubuh nya sanggat sulit untuk menghentikan kocokan dan sentuhan halus yang di berikan ajuma gila di depan nya.

Taehyung dengan tidak sabaran membalas ciuman panas tersebut dengan sangat kasar dan memegang pinggang sempit Jungkook posesif.

Jungkook tersenyum dalam ciuman nya,ketika pria di depan nya ini membalas ciuman nya,lenguhan Jungkook keluar dari sela-sela ciuman panas nya dengan lelaki di depan nya tangan Jungkook tak henti-henti terus mengocok nya dengan cepat.

Taehyung tidak inggin kalah,dia menggigit bibir bawah jungkook dengan keras untuk membuat ciuman ini semakin panas dan nikmat.

Jungkook memekik keras dalam ciuman nya,dengan reflek membuka bibirnya membiarkan lidah nya bergelut dengan lidah lelaki di depan nya.

Semakin lama ciuman tersebut semakin panas,Jungkook bahkan sudah mengalungkan tangan nya di leher Taehyung dengan tangan nya meremas rambut Taehyung untuk menyalurkan rasa nikmat nya.

TANTE GENIT🚫TAEKOOK/VKOOKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang