Seorang Gadis cantik yang sedang sibuk dengan dunia nya sendiri sehingga tidak mendengar keributan yang ada dirumahnya. Untuk apa didengar? Toh mereka hanya adu mekanik. Bagi (name) itu tidak akan seru, karena kakak tertuanya—Haitani Ran tidak akan menyerang adik nya.
"Indahnya dunia perhaluan." Ujar (name) yang sibuk halu dengan para husbu.
Selama 15 menit berhalu dengan para husbu, kediaman Haitani sudah semakin tenang dan sepi. Wah, tanda-tanda apa ini?
Tok tok tok!
Saat sedang halu dengan para husbu dan sedang di scene yang epik, (name) merasa kesal karena ada yang mengetuk pintu kamarnya. Hancur sudah haluan (name).
"He? Siapa sih?"
"(name), buka kan pintunya dong."
"Oh, Aniki."
Kriett
"Ada apa?" Tanya (name) sok sok an menjadi orang yang paling dingin di keluarga Haitani.g
"Lapar, mau makan di luar ga?"
"Boleh tuh, nanti gue mesen (Favourite Food) ya?"
"Tumben pake lu-gue, biasanya aku-kamu, ketularan Rindou ya?".Tanya Ran pada adik bungsu nya.
"Lagi pengen aja."
"Oh, yaudah sana ganti baju."
"Okay."
✧・゚: *✧・゚:*
Selesai mengganti baju, (name) langsung keluar kamar dan membawa beberapa uang guna untuk membeli komik, atau action figure Anime.
"Ayo! Gue udah siap nih." Ujar (name) secara tiba tiba sehingga membuat Ran terkejut.
"Ayo. Kok diem aja?"
Ran terdiam, Ran bingung ingin menjelaskan bahwa rencana untuk makan di luar gagal karena Ran ingin bertemu pacarnya. Pacarnya selalu memaksa sehingga Ran menjadi kurang dekat dengan adik bungsu nya.
Flash—
━━━━━━━━━━━━
Flashback nya nanti ye,
tugas saya banyak banget.Mitsuya masih hiat ya!
saya ga ada ide buat cerita
Mitsuya...Anjay, saya udh balik
dari hiatus.Byee.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐋𝐢𝐭𝐭𝐥𝐞 𝐒𝐢𝐬𝐭𝐞𝐫! [Haitani]
Random━━❝𝘏𝘢𝘪𝘵𝘢𝘯𝘪 (𝘯𝘢𝘮𝘦). 𝘈𝘥𝘪𝘬 𝘣𝘶𝘯𝘨𝘴𝘶 𝘥𝘢𝘳𝘪 𝘬𝘦𝘭𝘶𝘢𝘳𝘨𝘢 𝘏𝘢𝘪𝘵𝘢𝘯𝘪.❞ ©𝐊𝐞𝐧 𝐖𝐚𝐤𝐮𝐢. ©𝐑𝐞𝐢𝐞𝐭𝐞𝐚.