" mama bilang , kalau papa enggak peduli lagi sama sulis bukti nya , papa setiap hari jemput sulis setiap pulang sekolah.sedang kan mama sibuk dengan pekerjaan mama yang enggak jelas".
"Kamu enggak tau bagaimana sifat papa mu kepada mama sayang , dan lagi mama tu kerja buat kamu biar kamu itu sekolah , buat makan kita".
" oh , kalau mama udah kerja , enggak ada waktu buat sulis ,sulis masih butuh perhatian dari mama.""Tapi mama kan....
"Udah deh ma , sulis capek tiap hari harus ribut sama mama".
" sulis mama belum selesai bicara ......
Sulis pergi meninggal kan mama nya di ruang tamu .dan pergi kekamar dengan keadaan marah dan kesal sehingga sesampai nya di kamar sulis langsung memukul -mukul bantal tempat tidur nya ."kenapa aku harus punya mama kayak dia sih ,kenapa enggak kayak teman-teman yang lain , yang mama nya punya waktu untuk anak nya ....agh...... aku benci mama"
Mama nya yang mendengar perkataan sulis ,merasa bahwa diri nya tidak berguna untuk anak nya dan bahkan iya berfikir untuk berhenti bekerja .tetapi dilihat dari ke adaan nya ,iya tidak punya pilihan lain selain bekerja untuk diri nya dan sulis anak nya.
"Ini semua salah mas reyhan kenapa dia tega ninggalin aku dan sulis hanya karna janda beranak 1 ,padahal aku juga sama ,punya anak ,punya pekerjaan ,punya segala nya kenapa harus dia mas..........kenapa...
********
12 maret
Hari itu mama nya sulis pergi untuk acara rapat di sebuah cafe di dekat kantor nya .
Iya salah satu anggota terbaik dari yang terbaik .sehingga setiap ada pertemuan iya selalau di minta hadir untuk segala urusan berbisnis.
Pukul 12 dini hari
Rapat yang di hadiri 34 anggota perusahaan selesai dan berencana untuk makan siang bersama tetapi mama sulis tidak ingin menghadiri nya karna ada acara yang ingin iya hadiri ,yaitu rauny keluarga."Seperti nya saya tidak bisa hadir dalam acara makan siang ini pak derektur,karna saya ada rencana dengan keluarga ."
Pak derektur;
"Oh saya mengerti , lain kali kamu harus ikut nya ."Ok siap pak".
"Enggak sabar mau pulang "
Gumam nya dalam hati .Sesaat mama sulis ingin berbelanja sejenak untuk oleh-oleh untuk putri nya tercinta yang masih berusia 5tahun pada saat itu.
Pada saat mama tulis memasukin mal ,iya melihat suami nya mas reyhan sedang bergandengan dengan seorang wanita yang tidak asing di mata nya .iya kemudian menghampiri mereka yang tengah asik bercanda ria ,seakan-seakan sudah lama saling mengenal."Mas reyhan ..."
Teriak nya keras.Iya menghampiri mereka dengan kesal serta amarah yang meluap luap.
"Oh.... jadi gini kelakuan kamu mas kalau aku lagi kerja ,iya.....
Kamu nyuruh aku kerja buat ngebutuhin kebutuhan perselingkuhan kamu ,ha...."Rin dengerin dulu penjelasan aku ,aku sama dia itu cuma......
"Cuma apa mas ha...cuma apa.....udah jelas -jelas kamu pegang -pegangan tangan sama cewek ini,eh ternyata kamu semurah itu ,
Jalan sama suami orang dasar enggak tau malu".Rini ingin menampar pelakor yang ada di samping suami nya tapi ,suami nya mencegah nya .
"Apa -apa an kamu ha ,kamu mau nampar dia
Kalau kamu mau marah tampar aku ,tampar....
KAMU SEDANG MEMBACA
SULISTA
Teen Fiction"Mama mau kamu bahagia sayang ,mama enggak mau kamu bernasib sama seperti mama". Air mata haru memenuhi ruangan yang ada di rumah sakit .