"Kasian banget .....
Di jemur seharian di tengah-tengah lapangan ,aduh hitam deh..kulit nya..
HahahahH
ina lila yang sedari dulu sangat tidak meyukai sulis .padahal sulis tidak pernah bersifat kasar pada nya .hanya saja membela yang benar pada saat lila menindas yang lemah .sulis hanya memandang lila sinis dan tidak peduli dengan ucapan lila pada nya.
"Heh kamu,kamu enggak ikutan sama si bego sana,lo kan teman baik dia ..tega banget lo jadi teman ,ngebiarin si bego di jemur sendiri.."
"Iya nih ,parah ...heh lis lebih baik lo enggak usah deh temenan sama si norak ini ..
Tega banget dia biarin lo di jemur di tengah lapangan .."Sulis sebenar nya sangat kecewa dengan teman satu-satu nya padahal iya berharap mereka berdua dapat bersama susah atau pun senang. Renata hanya menunduk kan kepala nya dan pergi menuju kantin untuk membeli minuman buat sulis teman nya.
"Lis maafin gue,lo haus nih gue beli kan minuman buat lo.."
" enggak usah gue nggak haus.."
"Lis lo marah sama gue.."
Sulis memaling kan wajah nya ,ke arah lain .
"Lis gue minta maaf .....beneran gue....
"Udah lah ..kamu pergi aja ...nanti ibuk lala liat kamu gimana ,lagian kamu takut kan kulit kamu hitam .."
"Lis gue tau ,gue salah ..tapi tolong engertiin gue... juga lah gimana panas nya hari ini buat kulit gue...,"
"Terus menurut lo...,gue ini skin keran
Gue juga ke panasan ren ..
Tapi gue berharap lo ada di samping gue...
Selalu bersama susah mau senang..""Lah lis lo kok jadi begini sih..."
"Apa hanya karna mereka ha....
Renata melirik lili dan yang lain.
Sulis hanya diam dan langsung terdampar pingsan karna panas nya mentari ,karana sejak pagi hingga siang iya harus berdiri di tengah -tengah lapangan ."Lis bangun lis ,gue minta maaf ,lis sulis jangan becanda lis....,buk ,buk lala sulis pingsan buk..
Teriak renata khawatir
********
Di ruangan uks.
"Sulis..bangaun sayang mama ada di sini..kamu enggak papakan."!
"A......!lirih ,berusaha membuka mata nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SULISTA
Teen Fiction"Mama mau kamu bahagia sayang ,mama enggak mau kamu bernasib sama seperti mama". Air mata haru memenuhi ruangan yang ada di rumah sakit .