di dalem mobil Jaemin maupun gua gaada yang mulai percakapan duluan. hening. Iya, setelah pertengkaran tadi di rooftop jaemin nekat buat anterin gua pulang meskipun gua udah bilang gua balik bareng Yeri.
Entah Yeri yang lagi kerasukan atau emang dia bisa baca kondisi yang ga memungkinkan buat debat lagi, akhirnya dia mutusin buat balik sendiri.
"Jaem.." gua nyoba buat nyairin suasana.
"Hmm, tanya aja gua siap jawab ko" sahut jaemin yang keliatan banget dari raut muka nya yg gaenak sama gua karna kejadian tadi mengaharuskan bawa-bawa nama gua dalam masalah dia.
"Lo gapapa? Nih.." gua nyodorin botol air mineral ke dia.
Jaemin ngambil botol air yang udah gua buka. "Makasihh" kata jaemin
"Gue gaada maksud ra buat ngelibatin lo di permasalahan gua sendiri, gua cuma pengen lami jadi dia yang dulu, yg ga bergantung sama orang lain, yang mandiri" kata jaemin setelah minum nya abis.
Gue tau dia susah payah buat ngomong, sebelum akhirnya dia speak up tentang hubungannya sama lami lami itu.
"Gapapa jaem, kalo lo belum siap buat cerita. Gausah dipaksa gua ngerti ko"
"Gue yang bego ga seharus nya gue kayak gini"
"Plis gue gatau apa yang kalian lakuin dimasalalu tapi kalo itu nyakitin buat lo jangan di ceritain jaem" kata gue yang berusaha nenangin dia, gua pegang tangannya, seenggaknya sedikit bisa buat dia tenang.
"Ra, gue suka lo, bukan karna ada masalah ini, cuma lo yang ga nyadar, plis ra gue gamau lo ngira kalo gua cuma mau manfaatin lo karna biar bisa jauh dri lami" jaemin berenti di bahu jalan, dia natap gua dalem banget, gua gatau ini beneran apa nggak dia ngomong kayak gini, yang jelas gua ga nerima alesan apapun kalo ini berurusan sama cewe itu.
"maaf gue ga nerima alesan apapun, dari mana gue bisa tau kalo lo emang nyimpen perasaan ke gue sedangkan lo bilang disaat ada masalah kayak gini" jawab gua yang juga emosi karna dengan masalah ini pasti gue juga terlibat secara ga langsung.
jaemin ngehela nafas panjang. "gue paham omongan gue layaknya seorang pembual tapi gue 100% yakin perasaan gua ga salah" ucap jaemin yang langsung tancap gas.
~dirumah~
"siapa? jungwoo lagi? kasian jangan digantungin lah" ucap bang jaehyun di depan pintu kamar gue.
"bisa minggir ga?" iya, bang jaehyun kenal kak jungwoo karna gue suka curhat tentang kebaikan kak jungwoo.
emang dasar nya bang jaehyun itu jail, bukan nya minggir dia malah sengaja masuk ke dalem kamar dan rebahan. "bang plis gue capek banget ya".
abang gua malah balikin badannya ngadep gue, bukan yang gimana gimana ya, posisi gua di pinggir kasur lagi lepas kaus kaki dan abang gue tengkurep gitu, ngerti ga si, iya pokoknya gitu lah, wkwk.
"bang.."
"hmm, kenapaaa"
"masa ya ada yang nembak gue barusan"
tau reaksi abang gue setelah perkataan gue barusan? yapsss dia ketawa kenceng banget anak setan emang, suka banget nistain adek sendiri.
"siapa? bilang sama gue, cowo mana lagi yang rabun setelah jungwoo ahaha" kata dia masih sambil ketawa, gue bilang juga anak macem dia tuh ngeselin nya bukan main.
"anak anjing contoh anak anjing" kata gue yang langsung kabur ke kamar mandi, yang gue liat terakhir sebelum gue lari mata dia udah hampir mau copot karna denger gue ngomong kasar wkwk.
"buka ga, gue bilangin bunda ya ngomng kasar" kata bang jaehyun sambil gedor gedor pintu kamar mandi.
"gapapa bilangin aja, gue juga bisa bilangin ke bunda kemaren lo nonton bokep wkwk"
"sialan, dahlah gue mau tidur"
"JANGAN TIDUR DIKASUR GUE!"
"pelit lo"
"bodo wleeee"
~tongkrongan jaemin~
"eh lu pada udah denger berita mertua tidur ama menantunya?" haechan yang basicnya suka ghibah ya maklum aja kalo berita masih pada anget dia udh tau duluan.
"lu ga join sekalian chan?" jawab jeno yang mata nya fokus ke hape tapi kuping nya masih bisa dengerin bacotan haechan.
"oh iya gue tau yang sempet dijadiin poster pengabdi mantu 2 kan" jawab jisung
"kek mana anjir serem dong haha" kata mark sambil ketawa, anaknya receh jadi apa aja diketawain
"nih" kata jisung sambil nunjukin hapenya dan berakhir si mark yang ketawa ga berenti berenti
"eh anjir jaem lu ngapain tadi di rooftop sekolah?" sahut chenle yang keluar dari pembahasan
"lah ngapain dah di rooftop" jawab jisung
mereka yang ngeliat jaemin raut mukanya berubah gara-gara pertanyaan chenle langsung main adu senggol, dan berakhir sunyi.
"nih gua bawa martabak pesenan kalian"
mereka yang lega akhirnya renjun dateng jadi suasana agak lebih enakan dari sebelumnya karna saling canggung satu sama lain akibat pertanyaan chenle.
heyhey ges maaap yaa setelah sekian purnama baru updte lagi huhu
jujurly ini juga gatau arahnya kemana ceritanya semoga kalian terhibur
happy readingggg guysss.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Musuh | na jaemin
Teen Fiction"permintaan maaf terbaik adalah mengubah perilaku" nara